Sukses


Jadwal Leg Pertama 16 Besar Liga Champions yang Digelar Februari 2021: Ada Barcelona Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Februari merupakan bulan yang identik dengan Liga Champions kalau bicara soal sepak bola dunia. Pada bulan ini, 16 tim elite Eropa akan menjalani leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions.

Kali ini leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada 16 dan 17 Februari 2021, serta 23 dan 24 Februari 2021. Pemenang dari laga-laga tersebut akan menjalani leg kedua yang akan digelar pada Maret mendatang.

Tim-tim elite Eropa, seperti Liverpool, Juventus, Barcelona, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Atletico Madrid, Chelsea, Manchester City, dan Real Madrid akan beradu kekuatan untuk bisa melangkah lebih jauh di kompetisi terbaik sepak bola Eropa itu.

Sejumlah duel sengit akan terjadi pada babak ini. Misalnya, Barcelona kontra Paris Saint-Germain pada 16 Februari mendatang. Duel ini akan menjadi ajang reuni antara bintang Paris Saint-Germain, Neymar, dengan mantan rekan setimnya di Barcelona.

Selain itu, Atletico Madrid akan berhadapan dengan Chelsea pada 23 Februari mendatang. Sementara sejumlah laga lain mempertemukan tim-tim langganan Liga Champions dengan klub semenjana di kasta tertinggi Eropa itu.

Sebagai contoh, Liverpool akan menghadapi klub Jerman, RB Leipzig. Kemudian Juventus akan menghadapi Porto dalam laga kali ini. Sementara yang cukup berat adalah Lazio yang harus menghadapi Bayern Munchen.

Seperti apa rangkaian pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions? Berikut jadwalnya.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Leg pertama 16 Besar Liga Champions

16 Februari 2021

RB Leipzig vs Liverpool

Barcelona vs Paris Saint-Germain

17 Februari 2021

Porto vs Juventus

Sevilla vs Borussia Dortmund

23 Februari 2021

Lazio vs Bayern Munchen

Atletico Madrid vs Chelsea

24 Februari 2021

Borussia Monchengladbach vs Manchester City

Atalanta vs Real Madrid

Video Populer

Foto Populer