Sukses


VIDEO: Gol-Gol Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic Saat AC Milan Bantai Crotone di Liga Italia

Bola.com, Milan - AC Milan menang dengan skor telak 4-0 atas Crotone pada pekan ke-21 Liga Italia 2020/2021 di San Siro, Minggu (7/2/2021) malam hari WIB. Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic yang menorehkan gol-gol pada pertandingan tersebut.

Gol pertama AC Milan tercipta pada menit ke-30. Zlatan Ibrahimovic berhasil membobol gawang Crotone setelah mendapat umpan dari Rafael Leao. Ibra yang tidak terkawal menusuk masuk ke dekat gawang. Bintang asal Swedia tersebut menaklukkan kiper Crotone, Alex Cordaz, dengan sontekan manis.

Pada babak kedua, tim tuan rumah semakin ganas. The Hernandez menggiring bola dengan mudahnya masuk ke dalam kotak penalti lawan. Ia kemudian mengirimkan bola dengan umpan tarik, yang kemudian disambut Ibrahimovic dengan sebuah tendangan. Ibra dengan mudahnya kembali menaklukkan Cordaz.

Bagi Ibrahimovic, tambahan dua gol itu membuatnya mengukir rekor baru. Mantan pemain Barcelona dan Manchester United itu telah menembus gol ke-500 di level klub, tepatnya 501.

Ante Rebic mencetak dua gol I Rossoneri lainnya. Gol pertamanya dalam laga terjadi pada menit ke-69. Bola hasil tandukan Rebic setelah menerima umpan dari sepak pojok Hakan Calhanoglu tidak bisa dihalau Cordaz.

Gol kedua Rebic dalam pertandingan tercipta pada menit ke-70. Berawal dari tembakan keras yang membuat Cordaz menghalau bola, yang kemudian mendarat ke kaki Calhanoglu. Pemain Turki kelahiran Jerman tersebut kemudian mengirimkan bola kepada Rebic. Striker asal Krosia tersebut dengan mudahnya mendaratkan bola ke dalam gawang Crotone.

Skor 4-0 untuk keunggulan AC Milan atas Crotone bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer