Sukses


Robert Lewandowski Ngebet Raih Trofi Piala Dunia Antarklub Bersama Bayern Munchen

Bola.com, Al Rayyan - Penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski, sangat berhasrat membawa timnya meraih trofi Piala Dunia Antarklub 2020. Bagi Lewandowski, bisa menjuarai Piala Dunia Antarklub meruapakan momen yang spesial.

Die Bayern berhak tampil di ajang ini dengan status juara Liga Champions musim lalu. The Bavarians pun akan langsung berlaga di semifinal dan bersua kampiun Liga Champions Afrika, Al Ahly.

Rencananya, pertandingan kedua tim akan berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium, Al Rayyan, Qatar, Selasa (9/2/2021) dini hari WIB.

Menjalani pertandingan ini, Bayern Munchen berambisi untuk merengkuh titel juara. Andai sukses menjadi juara, Bayern akan kedua kalinya meraih gelar Piala Dunia Antarklub, setelah terakhir kali terjadi pada 2013 lalu.

Sementara itu bagi Robert Lewandowski, gelar juara Piala Dunia Antarklub akan menjadi titel perdana, sekaligus melengkapi koleksi trofinya bersama Bayern Munchen menjadi 16 gelar.

"Ya, saya kira begitu (menjuarai Piala Dunia Antarklub akan terasa spesial). Ini akan sangat istimewa bagi kami, tidak hanya untuk saya," ujar Lewandowski.

"Itu adalah duel tim terbaik di Eropa yang bermain melawan tim terbaik dari (benua) lain. Bagi kami, itu akan menjadi tantangan baru. Kami ingin memenangkan gelar ini, pasti," lanjut Robert Lewandowski.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Daftar Skuad Bayern Munchen di Piala Dunia Antarklub:

Kiper: Manuel Neuer, Ron-Thorben Hoffmann, Alexander Nubel

Bek: Niklas Sule, Benjamin Pavard, Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Alphonso Davies, Bouna Sarr, Lucas Hernandez, David Alaba

Gelandang: Javi Martinez, Leon Goretzka, Jamal Musiala, Corentin Tolisso, Marc Roca

Penyerang: Serge Gnabry, Robert Lewandowski, Leroy Sane, Douglas Costa, Eric Maxim Choupo-Moting, Thomas Muller, Kingsley Coman

Sumber: FIFA

Video Populer

Foto Populer