Sukses


Yuk Jajal Gim Keren Kickstox Saham Bola, Simak Dulu Penjelasannya

Bola.com, Jakarta - Anda penggemar berat sepak bola? Bermimpi atau punya keinginan menjadi manajer? Punya intuisi dalam hal saham?

Anda kini bisa mewujudkan semua hal tersebut dalam bentuk permainan fantasy football bernama Kickstox Saham Bola. Lalu, seperti apa sih gim Kickstox Saham Bola ini?

Kickstox Saham Bola adalah sebuah permainan jual beli saham pemain sepak bola di mana Anda bertindak sebagai manajer atau agen pemain yang bisa memperdagangkan saham dari pemain pilihan. Mirip dengan gim fantasy football, Anda punya tugas untuk memprediksi pemain yang bakal tampil dalam pertandingan yang sesungguhnya.

 

2 dari 4 halaman

Cara Mendaftar

Bedanya, di Kickstox Saham Bola harga setiap pemain dinilai seperti layaknya saham. Bisa naik turun, bahkan saat pertandingan sedang berjalan. Untuk bisa memainkannya, Anda bisa lebih dulu mendaftarkan diri di sini

Jika sudah mendaftar dan mengaktifkan akun, maka Anda sudah siap bermain.

Inti dari permainan Kickstox Saham Bola ini adalah bursa saham. Setelah login, Anda harus membeli setidaknya satu pemain lebih dulu untuk kemudian bisa membuat sebuah portofolio dan memanfaatkan dana investasi saham awal senilai 100 ribu Euro untuk membeli pemain.

Setiap pemain yang bisa Anda beli itu diibaratkan seperti sebuah investasi saham. Anda bisa membeli satu pemain yang sama dengan jumlah lebih dari satu. Bisa saja Anda penggemar Cristiano Ronaldo dan ingin memiliki 10 Ronaldo di dalam satu portofolio. Syaratnya, dana investasi Anda masih tersedia.

 

3 dari 4 halaman

Nilai Pemain

Harga saham pemain akan ditentukan dari tiga hal. Pertama, penampilannya di dalam pertandingan yang sesungguhnya. Mesin permainan ini menganalisis 250+ statistik dari setiap pemain selama mereka terlibat dalam pertandingan dan hal ini akan langsung mempengaruhi naik-turunnya harga mereka.

Semakin pemain berkontribusi dalam sebuah pertandingan, seperti mencetak gol dan assist maka harganya semakin tinggi. Begitu juga ketika pemain pilihan melakukan pelanggaran, mendapatkan kartu kuning, merah atau tampil buruk, nilainya juga akan turun.

Kedua adalah faktor performa. Konsistensi performa sang pemain dalam beberapa pertandingan terakhir turut menentukan seberapa mahal harganya.

Faktor ketiga adalah popularitasnya. Semakin banyak yang membeli pemain tersebut, maka harganya akan naik. Hal ini terjadi di investasi saham pada umumnya.

 

4 dari 4 halaman

Ada Hadiahnya Lho

Jika tertarik memainkan permainan ini Anda bisa langsung daftar gim ini dengan mengklik tautan berikut ini (klik di sini).

Akan ada banyak hadiah menarik yang menanti Anda. Ingat, untuk menang dalam battle ini dibutuhkan skill, perhitungan, dan adaptasi investasi bukan sekadar keberuntungan dalam tebak-tebakan.

Video Populer

Foto Populer