Sukses


VIDEO: Tunjukkan Kemampuanmu di Gim Kickstox Saham Bola, Ini Tutorial Cara Bermainnya

Bola.com, Jakarta - Suka gim sepak bola tapi ingin mencoba permainan yang lebih menantang? Gim ini mungkin bisa menjadi solusinya, Kickstox Saham Bola. Seperti apa gim tersebut dan bagaimana cara bermainnya?

Kickstox Saham Bola mirip dengan gim fantasy football, tetapi yang satu ini adalah sebuah permainan jual beli saham pemain sepak bola. Konsep Anda bertindak sebagai manajer atau agen pemain yang bisa memperdagangkan saham dari pemain pilihan tetap ada. Anda memiliki tugas untuk memprediksi pemain yang bakal tampil dalam pertandingan yang sesungguhnya. Tentunya performa pemain dalam laga sesungguhnya yang kita pilih juga menjadi salah satu hal yang menentukan dalam gim ini.

Di Kickstox Saham Bola harga setiap pemain dinilai seperti layaknya saham. Bisa naik turun, bahkan saat pertandingan sedang berjalan.

Ingin mencoba, tapi bagaimana cara mendaftarnya? Untuk bisa memainkannya, Anda bisa lebih dulu mendaftarkan diri di sini.

Setelah bisa masuk (login), Anda harus membeli setidaknya satu pemain lebih dulu untuk kemudian bisa membuat sebuah portofolio. Selanjutnya, kalian memanfaatkan dana investasi saham awal senilai 100 ribu Euro untuk membeli pemain.

Setiap pemain yang dibeli diibaratkan seperti sebuah investasi saham. Anda bisa membeli satu pemain yang sama dengan jumlah lebih dari satu. Contohnya: Anda bisa memiliki 10 Cristiano Ronaldo dalam satu portofolio asalkan dana investasinya tersedia.

Naik atau turunnya harga saham pemain akan ditentukan dari tiga hal. Pertama, penampilannya di dalam pertandingan yang sesungguhnya. Mesin permainan ini menganalisis 250+ statistik dari setiap pemain selama mereka terlibat dalam pertandingan.

Kedua adalah faktor performa. Konsistensi performa sang pemain dalam beberapa pertandingan terakhir turut menentukan seberapa mahal harganya.

Faktor ketiga adalah popularitasnya. Semakin banyak yang membeli pemain tersebut, maka harganya akan naik, seperti juga investasi saham pada umumnya.

Lalu, nantinya tersedia banyak hadiah menarik yang menanti. Ingat, untuk menang dalam battle ini dibutuhkan skill, perhitungan, dan adaptasi investasi bukan sekadar keberuntungan dalam tebak-tebakan.

Masih bingung tapi penasaran dengan Kickstox Saham Bola? Cek video tutorialnya di atas.

Video Populer

Foto Populer