Sukses


VIDEO: Highlights Piala Dunia Antarklub, 2 Gol Robert Lewandowski Antarkan Bayern Munchen Taklukkan Al Ahly

Bola.com, Al Rayyan - Bayern Munchen menang 2-0 atas Al Ahly pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2020 yang digelar di Ahmed bin Ali Stadium, Qatar, Selasa (9/2/2021) dinihari WIB. Dua gol kemenangan pasukan Hanis Flick dicetak Robert Lewandowski.

Gol pertama Bayern Munchen tercipta pada menit ke-17. Berawal dari umpan silang mendatar dari Kingsley Coman, yang membuat bola mendarat ke kaki Serge Gnabry. Mantan pemain Arsenal tersebut melihat Robert Lewandowski tidak terkawal dan mengoper bola ke penyerang Bayern itu. Bintang asal Polandia tersebut dengan tenang menembakkan bola dari dalam kotak penalti.

Pada menit ke-26, Bayern punya peluang untuk menorehkan gol keduanya. Kemelut terjadi di dalam kotak penalti Al Ahly, lalu bola mendarat di kaki Marc Roca. Mantan pemain Espanyol tersebut menembakkan bola tetapi masih mengarah tepat ke kiper tim lawan, Mohamed El Shenawy.

Dua menit kemudian, Gnabry juga mencoba untuk membobol gawang Al Ahly. Akan tetapi, bola hasil tembakannya dari jarak jauh masih tepat mengarah ke El Shenawy. Begitu juga Alphonso Davies yang mencoba menorehkan gol tetapi bola hasil tembakannya dari luar kotak penalti masih melenceng dari target.

Babak kedua, gol kedua FC Hollywood baru tercipta. Leroy Sane mengirimkan bola dengan umpan lambung dari dalam kotak penalti. Robert Lewandowski kembali tidak terkawal dan ia dengan baik menanduk bola ke dalam gawang dari jarak dekat.

Skor 2-0 untuk keunggulan Bayern Munchen atas Al Ahly bertahan hingga pertandingan usai. Bagaimana gol-gol Robert Lewandowski yang tercipta? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights semifinal Piala Dunia Antarklub di atas.

Video Populer

Foto Populer