Sukses


VIDEO: Dear Barcelona dan Real Madrid, Neymar Merasa Happy di PSG

Bola.com, Jakarta Bintang PSG, Neymar menyatakan bahwa dirinya merasa senang berada di Paris bersama PSG. Hal ini seakan menjawab pertanyaan banyak orang mengenai isu kepindahan dirinya ke Real Madrid ataupun balikan dengan Barcelona.

Neymar dibeli PSG dari Barcelona dengan nilai yang fantastis pada tahun 2017. Kala itu Neymar didatangkan dengan nilai 222 Juta Euro atau senilai 3 Trilyun lebih. Rekor pemain termahal pun menjadi milik Neymar hingga saat ini.

Hadirnya Neymar di PSG jelas menambah kekuatan tim ibukota Prancis tersebut. Neymar ikut andil dalam 10 gelar PSG semenjak kedatangannya. Bahkan musim lalu, PSG nyaris menjadi juara Liga Champions Eropa andai saja tidak dikalahkan Bayern Munchen di partai Final.

Isu Neymar kembali ke Barcelona sudah menjadi rahasia publik. Bukan tanpa alasan, Barcelona sangat sukses ketika Neymar dan Lionel Messi bergabung, 1 gelar Liga Champions Eropa sudah dipersembahkan. Kondisi sulit Barcelona saat ini bisa menjadi alasan utama Barcelona kembali merekrut pemain 29 tahun tersebut.

Bahkan tidak hanya Barcelona, Real Madrid juga dikabarkan tertarik mendatangkan Neymar dan juga bintang PSG lainnya, Kylian Mbappe. Dalam wawancara ini, Neymar menegaskan jika dirinya masih betah di PSG dan berharap rekannya, Kylian Mbappe juga akan bertahan di PSG hingga beberapa waktu ke depan.

Video Populer

Foto Populer