Sukses


PSG Melirik Romelu Lukaku yang Bersinar Bersama Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya turut dalam perburuan penyerang milik Inter Milan, Romelu Lukaku. PSG siap bersaing dengan Manchester City yang juga dikabarkan tengah membidik striker asal Belgia itu.

Romelu Lukaku kini berseragam Inter Milan sejak 2019 dan telah membuktikan kualitasnya sebagai striker berbahaya di Serie A. Ia bersinar setelah memutuskan meninggalkan Premier League dan hijrah ke Italia.

Lukaku menjadi mesin gol andalan Inter Milan. Ia juga membentuk duet maut bersama Lautaro Martinez di lini depan Nerazzurri.

Sejauh ini, Lukaku telah mengemas 54 gol dari 78 penampilan bersama Inter Milan. Romelu Lukaku juga mencatatkan sembilan assist.

Video

2 dari 3 halaman

PSG Berminat

Penampilan apik Romelu Lukaku itu ternyata sekarang menarik perhatian PSG. Kabar tersebut dilansir oleh Calciomercato.

PSG kini disebut terus memantau situasi Lukaku di Inter Milan. Ada kabar bahwa Nerrazzuri bisa saja terpaksa melepasnya karena masalah finansial yang mereka alami.

PSG memonitor Lukaku karena mereka terancam ditinggalkan oleh striker andalannya, Kylian Mbappe. Sejauh ini Mbappe belum mau membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru yang ditawarkan Les Parisien.

PSG makin was-was. Sebab Mbappe kabarnya diminati oleh Liverpool dan Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Lukaku juga Diminati Manchester City

Namun, jika PSG memang menginginkan Romelu Lukaku, ada kemungkinan mereka akan kesulitan memboyongnya dari Inter Milan. Ada klub kaya lain yang juga meminatinya.

Klub tersebut adalah Manchester City. The Citizens sekarang tengah mencari penyerang baru karena mereka juga terancam ditinggal striker andalannya, yakni Sergio Aguero.

Saat ini Romelu Lukaku masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga 2024. Sementara itu kontrak Kylian Mbappe di PSG hanya berlaku hingga musim panas 2022.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 9/2/2021)

Video Populer

Foto Populer