Sukses


Inter Milan Bakal Tampil Habis-habisan demi Mendepak Juventus dari Coppa Italia

Bola.com, Milan - Inter Milan akan menantang Juventus pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2020/2021 di Allianz Stadium, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. Pelatih Inter, Antonio Conte, menegaskan timnya akan tampil habis-habisan demi mendepak Juve dari Coppa Italia.

Inter Milan takluk 1-2 dari I Bianconeri pada laga leg pertama semifinal Coppa Italia pada 2 Februari lalu. Hasil tersebut tentu tak menguntungkan buat Inter.

Namun, I Nerazzurri masih punya peluang untuk melaju ke final. Syaratnya adalah dengan mengalahkan Juventus dengan selisih satu gol dan tanpa kebobolan.

Conte sadar, hal itu tak akan mudah mengingat Juventus juga memiliki ambisi serupa dengan Inter. Namun, pelatih asal Italia meminta anak asuhnya untuk melupakan hasil pada pertemuan sebelumnya dan fokus mengincar kemenangan.

"Kami harus tampil habis-habisan dan dengan semangat dan tekad seperti yang telah kami tunjukkan pada dua pertandingan sebelumnya," kata Conte seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (9/2/2021).

"Kami harus lebih berani untuk bangkit atas apa yang telah terjadi pada pertemuan sebelumnya dan mencoba menjadi sempurna. Untuk mengalahkan Juventus, Anda harus menampilkan permainan yang berbatasan dengan kesempurnaan," tegas Conte.

Selain Inter Milan dan Juventus, tim yang juga memperebutkan tiket final adalah Atalanta dan Napoli. Menarik untuk menyaksikan siapa yang akan menjadi tim terbaik dan tampil di final Coppa Italia 2020/2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Demi Suporter

Pelatih Antonio Conte juga meminta para pemain Inter Milan untuk mengerahkan segala kemampuan. Kemenangan wajib diraih untuk membuat suporter bangga.

"Selain kemenangan, siapapun yang mengenakan jersey ini memiliki kewajiban untuk membuat bangga para fans kami. Ini harus selalu menjadi misi kami," ucap Conte.

"Cara terbaik untuk meyakinkan diri kepada para pemain agar memenangi pertandingan dan mencoba untuk melewati fase ini adalah dengan kerja keras, dan melakoni pertandingan dengan cara yang tepat, seperti yang biasa kami lakukan," tegas Conte.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer