Sukses


VIDEO TikTok Bola.com, Tutorial Cara Bermain Kickstox Saham Bola

Bola.com, Jakarta Bagi kalian yang jago bermain gim fantasy sepak bola, kalian harus coba gim Kickstox Saham Bola. Kickstox Saham Bola merupakan sebuah gim yang menguji skill dan insting seseorang dalam menentukan seberapa hebat pemain-pemain pilihannya. TikTok Bola.com kali ini akan menjelaskan bagaimana cara bermain Kickstox Saham Bola.

Kickstox Saham Bola mirip dengan gim fantasy football, tetapi yang satu ini adalah sebuah permainan jual beli saham pemain sepak bola. Anda akan bertindak sebagai manajer atau agen pemain yang bisa memperdagangkan saham dari pemain pilihan tetap ada. Anda memiliki tugas untuk memprediksi pemain yang bakal tampil dalam pertandingan yang sesungguhnya. Tentunya performa pemain dalam laga sesungguhnya yang kita pilih juga menjadi salah satu hal yang menentukan dalam gim ini.

Di Kickstox Saham Bola harga setiap pemain dinilai seperti layaknya saham. Bisa naik turun, bahkan saat pertandingan sedang berjalan. Tertarik mencoba, simak tutorialnya melalui TikTok Bola.com berikut ini.

Video Populer

Foto Populer