Sukses


Liga Italia: 4 Target Zlatan Ibrahimovic Sebelum Gantung Sepatu, 3 di Antaranya Bersama AC Milan

Bola.com, Milan - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, memiliki empat target yang ingin diwujudkannya sebelum gantung sepatu. Seperti dilansir Tuttosport, dari keempat target tersebut, tiga di antaranya ingin direalisasikan Ibra bersama Milan.

Saat ini, Ibrahimovic sudah di penghujung kariernya. Mantan kapten Timnas Swedia itu juga sudah berusia 39 tahun, dan dalam waktu dekat akan genap berumur 40 tahun.

Zlatan Ibrahimovic masih terikat kontrak bersama AC Milan hingga musim panas 2021 mendatang. Namun, masih ada kans dia memperpanjang kontrak tersebut selama semusim lagi.

Ibrahimovic sejauh ini tampil sangat mengagumkan bersama Milan. Dia mampu memimpin I Rossoneri bersaing memperebutkan gelar Scudetto pada musim 2020/2021.

Target pertama yang dimiliki Zlatan Ibrahimovic adalah meraih Scudetto. Ketika Paolo Maldini dan Zvonimir Boban berhasil meyakinkannya untuk kembali ke San Siro, niatannya adalah demi mencoba membawa AC Milan kembali ke Liga Champions.

Akan tetapi Ibrahimovic ternyata justru memiliki target tersendiri. Dia berkoar ingin membawa Milan meraih Scudetto. "Jika saya datang lebih awal, kami akan memenangkan Scudetto," ucap Ibrahimovic tempo hari.

Zlatan Ibrahimovic memang tak membual. Hal tersebut terbukti dengan penampilan Milan pada musim ini. Dia bermain sejak awal musim dan I Rossoneri bersaing dengan Inter Milan dan Juventus dalam perebutan Scudetto.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Target Lainnya

Selain Scudetto, masih ada target lain yang dibidik Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Dia dikabarkan ingin memenangkan penghargaan Capocannoniere atau top skorer di Serie A.

Ibrahimovic ingin menjadi pencetak gol terbanyak di pentas Serie A pada musim ini. Dia punya kans besar untuk bisa memenangkan gelar tersebut.

Sebab, sekarang ini dia sudah mengemas 14 gol. Jumlahnya sama dengan Romelu Lukaku dan hanya tertingga dua gol saja dari Cristiano Ronaldo.

Satu target lainnya bersama Milan adalah bermain di Liga Champions. I Rossoneri memang punya kans besar bermain lagi di kompetisi elite antarklub Eropa tersebut.

Jika itu terjadi, Ibrahimovic bakal memperpanjang kontraknya bersama AC Milan.

 

3 dari 3 halaman

Kembali Bela Timnas Swedia

Target terakhir Zlatan Ibrahimovic tak berhubungan dengan AC Milan. Target itu berhubungan dengan sepak bola level internasional.

Ibra disebut ingin melakoni comeback bersama Timnas Swedia. Dia sebelumnya pensiun dari timnas pada 2016 silam.

Ibra sebelumnya sudah dikabarkan ingin balik ke timnas. Dia bahkan mengatakan ingin memperkuat negeranya lagi di Piala Dunia 2018.

Akan tetapi pelatih Timnas Swedia kala itu tak kunjung memanggilnya. Zlatan Ibrahimovic sendiri kali ini disebut berharap untuk bisa bermain di ajang Piala Eropa.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 09/02/2021)

Video Populer

Foto Populer