Sukses


VIDEO: Kisah Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Beli Ferrari karena Mobilnya Sama dengan Orang Lain

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic kini masih menjadi bintang lapangan hijau bersama AC Milan. Penyerang asal Swedia tersebut memiliki kisah menarik terkait mobil pertama yang dibelinya. Cerita tersebut diangkat dalam Extra Time kali ini.

Ibrahimovic sudah berusia 39 tahun, ukuran umur yang tergolong tua dalam karier seorang pesepak bola. Namun, pemain kelahiran 3 Oktober 1981 itu di Kota Malmo itu masih tajam bersama I Rossoneri.

Zlatan Ibrahimovic belum lama menorehkan dua gol untuk mengantarkan AC Milan menang 4-0 atas Crotone di Liga Italia 2020/2021. Ia bahkan sementara ini sudah mengoleksi 14 gol di liga. Pada musim sebelumnya, Ibra mencetak 10 gol padahal baru bergabung pada Januari 2020.

Ibra selalu hadir dengan senyuman dan kisah-kisah yang menarik saat diwawancarai. Begitu juga yang terjadi ketika diwawancarai dalam acara ESPN FC pada 2018. Ketika itu, Ibra berstatus sebagai pemain klub MLS (Major League Soccer) Amerika Serikat, LA Galaxy.

Salah satu hal menarik yang diceritakan Ibra adalah soal mobil pertama yang dibelinya. Ia tidak menceritakan dengan detail kapan membeli mobil tersebut, tetapi sepertinya saat ia sudah cukup banyak uang dari penghasilan sebagai pesepak bola.

Ibrahimovic mengawali karier sepak bolanya di klub Malmo FF, lalu ia pindah ke Belanda untuk membela Ajax. Pada 2004, Ibra ke Juventus, hijrah ke klub rival, Inter Milan, pada 2006. Setelah itu, ia berlabuh ke Liga Spanyol bersama Barcelona. Kariernya tidak mulus di Blaugrana, dan ia ke AC Milan. Setelah itu, ia berpetualang ke PSG, Manchester United, Galaxy, dan kini kembali ke I Rossoneri.

Apa kisah yang diceritakan bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, soal mobil pertamanya? Kalian bisa menemukan jawabannya dalam tayangan Extra Time di atas.

Video Populer

Foto Populer