Sukses


VIDEO: Termasuk Gareth Bale di Tottenham Hotspur, Ini 4 Pemain yang Gagal Bersinar Setelah Kembali ke Mantan Klubnya

Bola.com, Jakarta Ada beberapa pemain sepak bola yang kembali ke mantan klubnya setelah memutuskan pindah. Dengan tujuan utuk mengembalikan kembali permainan terbaiknya, justru malah meredup setelah kembali ke mantan klubnya. Contohnya adalah Gareth Bale memutuskan kembali ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas.

Setelah memperoleh masa manisnya ketika berseragam Real Madrid, Gareth Bale harus rela masa depannya suram ketika Zinedine Zidane jarang memainkanya dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan Real Madrid.

Bale dipinjam Totenham dari Real Madrid sampai akhir musim 2020/2021. Bale diharapkan bisa tampil mengesankan setelah kembali ke Liga Inggris. Sayangnya, Bale justru meredup di Tottenham Hotspurs Stadium. Dari enam penampilan di Premier League, Bale cuma bikin satu gol.

Bale juga tidak dipercaya menjadi untuk starter di Spurs. Jose Mourinho kerap memarkir pemain asal Wales itu di bangku cadangan.

Padahal dalam periode pertamanya bersama Spurs, Bale merupakan pemain penting tim asal London Utara tersebut. Sehingga membuatnya menjadi salah satu pemain termahal dunia ketika pindah ke Real Madrid.

Kini, satu-satunya hal yang bisa dilakukan Bale agar tidak semakin tersingkir di Tottenham Hotspur adalah meyakinkan Mourinho untuk memainkannya, karena itu adalah tujuan utamanya pergi dari Real Madrid.

Akan tetapi kisah Gareth Bale di Tottenham Hotspur bukanlah satu-satunya kisah pemain yang gagal bersinar setelah kembali ke mantan klub. Berikut ini adalah tiga pemain lainnya.

Video Populer

Foto Populer