Sukses


Liga Italia: CEO AC Milan Yakin Zlatan Ibrahimovic Bakal Tambah Kontrak, Ini Penyebabnya

Bola.com, Jakarta - CEO AC Milan, Ivan Gazidis, tidak menutup kemungkinan memberikan kontrak baru pada penyerang Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, walau tidak muda, Ibrahimovic masih merasa tertantang di Milan.

Ibrahimovic meneken kontrak dengan durasi enam bulan pada Januari 2020 lalu. Awalnya, dia diprediksi sudah habis dan AC Milan hanya memberi kontrak jangka pendek.

Namun, Ibrahimovic tampil sangat bagus dan Milan memberi kontrak baru. Pemain asal Swedia itu mendapatkan kontrak selama 12 bulan yang akan habis pada Juni 2021 atau akhir musim 2020/2021 ini.

Ibrahimovic mencetak 14 gol dari 11 laga di Serie A. Pada usia 39 tahun, dia masih menjadi andalan di lini depan Milan. Ibrahimovic tidak menutup peluang bertahan lebih lama. Begitu juga dengan pihak klub.

"Sungguh, segalanya mungkin saja terjadi," buka Ivan Gazidis kepada MilanNews.

"Bagi Ibrahimovic, tantangan ini adalah yang terbesar, terindah, dan romantis dalam karirnya. Dia merasa emosional dengan klub ini," sambung eks petinggi Arsenal ini.

"Ibrahimovic bisa pensiun besok, dia melakukan segalanya. Tapi, tantangan ini istimewa. Dia sedang memimpin tim untuk mencapai batas. Saya pikir dia merasakan tantangan ini."

"[Kontrak baru untuk Zlatan Ibrahimovic?] Kenapa tidak," kata Gazidis.

Video

2 dari 2 halaman

Fantastis

Ibrahimovic seperti melawan hukum alam. Pada usia 39 tahun, tidak banyak pemain yang masih bisa bertahan di top level. Jika ada, mungkin dia tidak bermain secara reguler dan menjadi pemain kunci di tim yang bersaing untuk gelar juara.

Namun, Ibrahimovic seolah melawan semua anggapan bahwa dia sudah habis. "Ibrahimovic pengecualian dari segala aturan. Dia istimewa, punya kualitas dalam hal teknis dan pribadi," kata Gazidis.

"Pada level fisik dia juga sosok yang luar biasa. Ibrahimovic pemain yang fantastis," tegas Gazidis.

Sumber: MilanNews

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 11/2/2021)

Video Populer

Foto Populer