Sukses


Liga Italia: Ivan Gazidis Bicara Tentang 2 Orang Spesial di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli

Bola.com, Jakarta - CEO AC Milan, Ivan Gazidis memuji dua sosok kunci di skuadnya, yakni Stefano Pioli dan Zlatan Ibrahimovic.

Gazidis meyebut Pioli sebagai pilihan yang tepat untuk Rossoneri. Ia juga mengatakan Zlatan Ibrahimovic adalah pengecualian untuk semua peraturan.

“Stefano tiba pada saat yang sulit. Hal yang mengesankan adalah dia fokus pada pekerjaan, dia tidak pernah mengeluh," kata Gazidis kepada Sky Sport Italia.

“Dia telah menunjukkan kepada semua orang bahwa dia memiliki kemampuan untuk menjalankan klub sebesar itu. Saya jatuh cinta dengan Stefano."

“Setahun lalu, melawan Inter, saya melihat rencana permainan yang memberi tim banyak kepercayaan diri. Kami kalah, tapi kami mengerti bahwa Stefano adalah pilihan yang tepat," imbuhnya.

AC Milan masih kukuh di puncak klasemen Serie A. Mereka mengemas 49 poin dari 21 laga. Namun, AC Milan juga harus waspada karena Inter Milan menempel ketat dengan 47 poin.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pengecualian Buat Zlatan

Sementara itu, Gazidis sangat puas dengan performa Zlatan Ibrahimovic dan tidak menutup kemungkinan memperpanjang kontrak pemain Swedia itu.

“Tentu saja, mengapa tidak. Dia adalah pengecualian dari semua aturan, dia unik. Dia memiliki sejarah dengan Milan, klub ini membuatnya bersemangat dengan cara yang spesial," tegasnya.

AC Milan juga sedang bekerja keras untuk mempertahankan Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu.

"Kami ingin mereka bertahan di sini, mereka sangat penting bagi Milan. Mereka adalah orang-orang yang fantastis dan profesional yang luar biasa.

“Jika mungkin mempertahankan mereka di sini, itu akan lebih baik. Kami melakukan semua yang kami bisa, saya yakin akan kemungkinan mencapai kesepakatan dengan mereka."

Sumber: Sky Sport via Football Italia

Video Populer

Foto Populer