Sukses


Liga Italia: AC Milan dan Juventus Memata-matai Hakim Ziyech di Chelsea

Bola.com, Jakarta - AC Milan dan Juventus dikabarkan sama-sama mengawasi situasi Hakim Ziyech di Chelsea. Pemain asal Maroko ini memiliki kontrak di Stamford Bridge hingga musim panas 2025.

Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan The Blues dari Ajax pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, ia mengalami kesulitan untuk bersinar di Chelsea. Ziyech hanya menyumbang dua gol dan empat assist dalam 19 penampilan.

Pemain asal Maroko itu masih berjuang untuk mendapatkan kepercayaan dari Thomas Tuchel. Ziyech juga tidak tampil dalam tiga pertandingan terakhir Chelsea di Liga Inggris. 

Ziyech bermain 69 menit ketika Chelsea menang 1-0 atas Barnsley di Piala FA. Namun, itu belum jadi jaminan bahwa dia akan kembali tampil pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ini.

Menurut Calciomercato, AC Milan dan Juventus sedang memantau perkembangan seputar penyerang tersebut. Dua klub Serie A itu percaya bahwa Ziyech bisa diyakinkan untuk pergi pada musim panas ini jika tidak termasuk dalam rencana Tuchel.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Cedera

Pemain berusia 27 tahun tersebut bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun ini. Hakim Ziyech ditebus The Blues dari Ajax Amsterdam dengan banderol yang kabarnya mencapai 44 juta euro.

Sayangnya, awal karier Ziyech bersama Chelsea tak berjalan mulus. Hakim Ziyech sempat mengalami cedera lutut yang membuatnya harus menepi selama 35 hari, dan melewatkan enam pertandingan yang dijalani The Blues.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer