Sukses


Neymar Cedera dan Diejek, Sang Ayah Marah-marah

Bola.com, Jakarta - Ayah Neymar, Neymar Sr, meradang. Dia marah-marah setelah melihat superstar PSG itu diejek oleh pelatih Caen, Pascal Dupraz setelah pertandingan di ajang Piala Prancis, Kamis (11/2/2021).

Neymar mengalami cedera otot aduktor kiri setelah dilanggar keras oleh pemain Caen, Steeve Yago. Akibatnya, pemain asal Brasil itu diprediksi harus absen selama empat pekan, termasuk melewatkan laga reuni dengan mantan klubnya, Barcelona, di Liga Champions.  

Neymar mengalami cedera di paha kiri. Dia terlihat meringis kesakitan, kemudian digantikan Kylian Mbappe pada menit ke-60. Meski kehilangan Neymar di pertengahan laga, PSG berhasil menang dengan skor 1-0. 

Setelah pertandingan, Pascal Dupraz mengomentari keputusan wasit, sembari mengejek Neymar. 

"Mungkin kami akan setuju dihukum penalti untuk tindakan (Steeve) Yago yang membuatnya mendapatkan kartu kuning. Menurut saya, itu adalah penalti. Tapi saya tidak akan menangis, itu akan saya serahkan kepada Neymar," kata Dupraz, seperti dilansir Goal Internasional

Tidak terima putranya diejek, Neymar Sr meradang. Dia balik mengecam komentar Pascal Dupraz tersebut yang ditujukan kepada Neymar itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Alasan Menangis

"Memang benar, anak saya harus menangis, tapi bukan karena alasan yang Anda pikirkan, Tuan. Saya rasa dia harus menangis karena ada pelatih pelatih seperti Anda, wasit dengan level itu, liga lalai, wasit yang bias, dan pengecut di olahraga ini," ujar Neymar Sr melalui akun Instagramnya. 

"Ya, dia harus menangis..."

"Tapi melalui tangisan kami dan tangisannya, anak saya, atlet, keajaiban sepak bola akan bertahan satu malam lagi dan setelah itu dia akan bangkit, seperti biasa, untuk menang lagi," imbuh Neymar Sr.

Selain kemungkinan absen pada dua laga kontra Barcelona di babak 16 besar Liga Champions, Neymar kemungkinan juga melewatkan beberapa pertandingan di League 1, satu di antaranya melawan Monaco. 

Sumber: Goal Internasional 

Video Populer

Foto Populer