Sukses


Liga Italia: 3 Bintang Belum Perpanjang Kontrak, AC Milan Woles Saja

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak mengkhawatirkan masa depan ketiga pemain yang belum memperpanjang kontrak. Pioli yakin ketiganya akan berkomitmen dengan Milan dan segera memperbaharui kerja sama.

Ketiga pemain AC Milan yang belum juga menandatangani kontrak baru adalah Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic, dan Gianluigi Donnarumma. Masa bakti ketiganya akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Mereka merupakan sosok yang punya pengaruh dan peran penting dalam perjalanan Milan musim ini. Calhanoglu bertugas di lini tengah, Ibrahimovic merupakan sosok penting di lini depan, sedangkan Donnarumma merupakan kiper yang tak tergantikan di bawah mistar gawang Milan.

"Klub sudah menyampaikan pendapatnya. Kami yakin untuk terus bersama. Namun, para pemain saat ini fokus pada pekerjaan dan mereka tenang serta memiliki keinginan besar untuk melakukan dengan baik di lapangan," kata Pioli seperti dikutip Football Italia, Jumat (12/2/2021).

"Klub sedang membangun sesuatu yang penting. Kami ingin memaksimalkan musim ini. Kami semua menuju arah yang sama dan ingin membawa Milan ke kejayaan," tegas Pioli.

AC Milan saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 49 poin. Milan unggul dua angka dari Inter Milan yang membayangi di peringkat kedua.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sambil Berjalan

Proses pembicaraan perpanjangan ketiga pemain tersebut akan dilakukan AC Milan secara perlahan. Kebijakan ini diambil agar konsentrasi Hakan Calhanoglu, Zlatan Ibrahimovic, dan Gianluigi Donnarumma tidak terganggu.

Milan masih memiliki banyak waktu untuk membangun pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak. Setidaknya hal itu bisa ditunda sampai musim 2020/2021 berakhir pada Mei mendatang.

Namun, situasi ini tetap saja tidak menguntungkan. Ketiga pemain tersebut bisa saja hengkang andai ada tawaran yang lebih baik dari Milan datang.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer