Kisah Cinta 7 Pesepak Bola Dunia yang Uwu dan Romantis, Ada yang Menikahi Fansnya

Oleh Yus Mei Sawitri pada 13 Feb 2021, 09:15 WIB
Diperbarui 13 Feb 2021, 09:15 WIB
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo, Sergio Ramos dan Pilar Rubio
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo, Sergio Ramos dan Pilar Rubio. (Bola.com/Dody Iryawan)

Bola.com, Jakarta Pemain bola top bukan hanya mendapat sorotan saat beraksi di lapangan. Lika-liku kehidupan mereka di luar lapangan juga menjadi sorotan, termasuk kisah cinta. 

Kisah Cinderella kerap terjadi di dunia nyata, yaitu orang biasa yang menikah dengan pangeran impiannya. Cerita romantis serupa juga tercipta di lapangan sepak bola. 

Tentu saja ceritanya bukan tentang orang biasa dan pangeran. Namun, kisah tentang hubungan cinta antara seorang fan dan pemain idolanya. 

Ketika fan memilih pemain idola, motifnya bermacam-macam. Ada yang mengidolakan karena mengagumi skill sang pemain, atau karakter kuatnya di lapangan. 

Tapi, ada juga fan yang suka terhadap pemain karena skil plus ketampanannya. Berbagai cara pun ditempuh si penggemar supaya bisa bertemu langsung dan berinteraksi dengan sang idola. 

Di antara banyaknya suporter yang tergila-gila dengan pesepak bola, ada beberapa yang beruntung bisa menjalin hubungan cinta. Bahkan, ada yang berlanjut hingga jenjang pernikahan. 

Berikut ini kisah cinta yang romantis dan uwu para pemain top dunia, bahkan ada yang menikahi fannya sendiri, seperti dikutip dari berbagai sumber. 

2 dari 9 halaman

1. Sergio Ramos dan Pilar Rubio

Momen Kebahagian Sergio Ramos dan Pilar Rubio di Hari Pernikahan
Bek Real Madrid, Sergio Ramos dan istrinya, Pilar Rubio berpose saat tiba untuk resepsi pernikahan mereka di Bollullos de la Mitacion, Sevilla, Spanyol (15/6/2019). (AFP Photo/Cristina Quicler)

Pilar Rubio Fernandez adalah seorang reporter dan presenter TV asal Spanyol. Wanita yang juga berprofesi sebagai aktris tersebut diketahui sudah lama mengidolakan bintang Real Madrid, Sergio Ramos. Pilar Rubio dikabarkan sangat menyukai cara bermain Ramos di lapangan. 

Keduanya diketahui menjalin hubungan asmara sejak September 2012, dan baru menikah pada Juni 2019. Pasangan tersebut memiliki tiga putra: Sergio (lahir 6 Mei 2014), Marco (lahir 14 November 2015), dan Alejandro (lahir 25 Maret 2018).  

3 dari 9 halaman

2. David De Gea dan Edurne

Mengenal Sosok Edurne Garcia, Penyanyi Cantik Kekasih David De Gea
Edurne dan David De Gea. (AP Photo/Jon Super)

Edurne García Almagro adakah seorang penyanyi, aktris, dan presenter TV asal Spanyol. Wanita yang lahir di Madrid itu diketahui sejak lama menggemari kiper Manchester United tersebut. 

Mereka berkencan sejak 2010 dan berlanjut ke jenjang pernikahan. Selama menjalin hubungan asmara, Edurne rajin mengunggah foto kebersamaan dengan De Gea ke media sosial. 

4 dari 9 halaman

3. Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo

FOTO: Kemesraan Lionel Messi usai Resepsi Pernikahan
Bintang Barcelona, Lionel Messi, mencium bibir sang istri, Antonella Roccuzzo, dihadapan wartawan usai mengadakan resepsi pernikahan di Kompleks City Center, Santa Fe, Jumat (30/6/2017). (AFP/Eitan Abramovich)

Sejak 2008, atau ketika berusia 20 tahun, Messi telah menjalin asmara dengan teman masa kecilnya di Rosario, Argentina, yaitu Antonella Roccuzzo. Messi sudah mengenal Rocccuzzo sejak berusia 5 tahun. Wanita tersebut merupakan sahabat sepupu Messi yang juga seorang pesepak bola, Lucas Scaglia. 

Roccuzzo selalu setia menonton saat Messi bermain sepak bola. Dia juga sangat mengagumi keahlian Messi mengolah si kulit bundar. Messi sangat menyadari perhatian Roccuzzo.

Keduanya resmi berpacaran pada 2008, setahun berselang Messi baru membuka hubungan itu ke publik. Mereka sudah menikah dan memiliki tiga putra: Thiago (lahir 2012), Mateo (lahir 2015), dan Ciro (lahir 2018).  

5 dari 9 halaman

2. Kevin-Prince Boateng dan Melissa Satta

Melissa Satta
Kevin-Prince Boateng dan Melissa Satta. (AFP/Giuseppe Cacace)

Melissa Satta adalah salah satu WAGs yang sangat tersohor. Satta pernah memacari beberapa pesepak bola, seperti Christian Vieri dan John Carew. 

Namun, dia akhirnya menikah dengan mantan pemain AC Milan, Kevin-Prince Boateng. Satta dikabarkan mengidolakan cara bermain Boateng di lapangan. 

Mereka terlibat huhungan asmara sejak 2012 dan akhirnya menikah. 

6 dari 9 halaman

5. Cesc Fabregas dan Daniella Semaan

Cesc Fabregas
Cesc Fabregas dan Daniella Semaan. (AFP/Eitan Abramovich)

Fabregas berkencan dengan Daniella Semaan sejak 2011. Bukan hanya Daniella yang menggemari Fabregras, tapi putranya juga. 

Pasangan tersebut kali pertama bertemu ketika Daniella meminta tanda tangan Fabregas untuk putranya, Josepj, di sebuah restoran Jepang di Knightsbridge, London.

Saat itu, Cesc Fabregas berusia 31 tahun, sedangkan Daniella 11 tahun lebih tua daripada dirinya. 

 

7 dari 9 halaman

6. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Potret Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Setia Kala Suka Maupun Duka
Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez, meninggalkan kantor pengadilan usai menghadiri sidang penggelapan pajak di Madrid, Spanyol (22/2/2019). (AFP/Oscar Del Pozo)

Sudah beberapa tahun terakhir Georgina Rodriguez menjalin kasih dengan bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Kisah cinta keduanya kerap menjadi sorotan karena tak lepas dari status superstar yang disandang Ronaldo. 

Saat bekerja sebagai pramuniaga di Gucci pada 2016, Georgina berjumpa dengan Cristiano Ronaldo, yang kala itu masih menjadi pemain Real Madrid. Ronaldo jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk keduanya," ucap Gina.

Tak lama setelah pandangan pertama itu, keduanya saling bertemu dan jatuh cinta. Hingga pada November 2018, Gina melahirkan anak dari buah cintanya dengan pria berusia 35 tahun tersebut. Anak berjenis kelamin wanita itu diberi nama Alana.

Selain Alana, Ronaldo sudah punya tiga anak. Si kembar, Eva dan Mateo, lahir dari rahim ibu pengganti. Hal yang sama juga berlaku untuk anak pertama Ronaldo, Cristiano Jr.

8 dari 9 halaman

7. Gerard Pique dan Shakira

[Bintang] Shakira
Shakira dan Gerard Pique. (AFP)

Kisah cinta Shakira dan Pique dimulai berkat perhelatan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Saat itu, Shakira dan Gerard Pique bertemu di lokasi syuting videoklip "Waka Waka" yang dilantunkan oleh penyanyi cantik asal Kolombia tersebut. Menurut Shakira, berkat Piala Dunia ia berhasil menemukan cintanya. 

Setahun setelah pertemuan itu, mereka mengumumkan hubungan asmara yang terjalin. Sampai akhirnya, Shakira dan Gerard Pique memutuskan untuk serius hingga memiliki anak.   

Pada 2013, anak pertama Shakira dan Gerard Pique lahir. Lalu menyusul anak kedua mereka yang lahir pada 2015.

Shakira memang sering datang ke pertandingan Barcelona, klub sepak bola yang menaungi Pique. Dari situlah kecocokan mereka berasal. 

Hubungan mereka masih harmonis hingga kini, atau 11 tahun sejak kali pertama bertemu di Afrika Selatan. 

Sumber: berbagai sumber 

9 dari 9 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Ada Wayne Rooney, Ini 4 Pesepak Bola Yang Merubah Penampilannya Dengan Operasi Plastik