Sukses


Jadwal Lengkap 16 Besar Liga Champions Pekan Depan: Duel Seru Barcelona Vs PSG

Bola.com, Jakarta Kemeriahan Liga Champions akan kembali bergulir pekan depan. Turnamen antarklub paling bergengsi di Eropa itu akan memasuki babak 16 besar. 

Salah satu laga yang menarik perhatian adalah duel PSG kontra Barcelona. Laga ini menjadi sorotan karena PSG terang-terangan mengaku berminat memboyong bintang Barcelona, Lionel Messi, pada akhir musim ini. 

Laga itu sebenarnya juga bisa jadi ajang reuni antara Messi dan mantan rekan setimnya, Neymar. Namun, skenario reuni itu terancam gagal total.  

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, dikabarkan akan melewatkan reuni dengan mantan klubnya Barcelona dalam pertandingan Liga Champions pekan depan.

PSG yang berstatus finalis musim lalu akan melakukan perjalanan ke Camp Nou pada Rabu (17/2/2021) untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar.

Namun, PSG diperkirakan akan tanpa Neymar. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera ketika PSG memenangkan Coupe de France Rabu (10/2/2021).

Neymar mengalami cedera pada awal babak kedua. Ia terlihat memegang lututnya dan kesakitan. Neymar lalu tertatih-tatih keluar lapangan untuk digantikan oleh Kylian Mbappe. Menurut laporan di Prancis, Neymar masih pincang dan terancam absen pada laga pekan depan.

Berikut jadwal laga 16 Besar Liga Champions pekan depan. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (17/2/2021)

03.00 WIB: RB Leipzig Vs Liverpool

03.00 WIB: Barcelona Vs PSG

 

Kamis (18/2/2021)

03.00 WIB: Sevilla Vs Dortmund

03.00 WIB: Porto Vs Juventus 

Video Populer

Foto Populer