Sukses


VIDEO: Bagaimana Cara Striker, Gelandang, Bek dan Kiper Meraih Poin di Kickstox Saham Bola?

Bola.com, Jakarta Tentu anda ingin mengetahui bagaimana para pemain di berbagai posisi mendapatkan poinnya di Kickstox Saham Bola?Pemain yang berposisi penyerang tentu punya cara yang berbeda dengan pemain yang berposisi gelandang atau kiper.

Pemain dengan posisi penyerang atau striker tentu akan mendapatkan poin apabila dia mencetak gol atau memberikan assist. Kalian harus jeli melihat siapa pemain di posisi ini yang sering digunakan dalam set pieces. Karena tentu peluang dia untuk menambah poin akan lebih mudah.

Sedangkan pemain dengan posisi penjaga gawang atau kiper, akan meraih poinnya dengan cara melakukan penyelamatan atau melakukan clean sheet di setiap pertandingan. Pemain dari tim papan tengah atau bawah justru sangat menarik, karena peluang mereka untuk melakukan penyelamatan semakin besar. Namun kalian juga harus berhati-hati, karena peluang mereka untuk melakukan clean sheet juga terbilang kecil.

Bagi kalian yang ingin bergabung dengan gim Kickstox Saham Bola, caranya sangat mudah.

1. Klik di sini untuk mendaftar

2. Cek pilihan bahasa pada browser kamu untuk mendapatkan rekomendasi Bahasa Indonesia

3. Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign up bagi yang belum punya akun

4. Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 8

5. Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio kamu

6. Klik Battles kemudian masuk Lobby

7. Pilih BOLA PRIZE BATTLE 1 dan join

8. Masuk dashboard dan pilih pemain dari laga Premier League pilihanmu.

9. Selamat berinvestasi!

 

Agar semakin menarik, Bola.com siapkan hadiah yang menarik lho buat kalian yang keluar sebagai pemenang pada Battle 1 ini. Jadi pemenang battle dengan kenaikan investasi tertinggi akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Peringkat 1: Gift card BukaLapak senilai Rp 800k, peringkat 2: Saldo Dana senilai Rp 300k, peringkat 3: 1 Paket Voucher Vidio Premier berlangganan 3 bulan senilai Rp 150k 

Bagaimana Sahabat Bola.com, sangat menarik bukan? Yuk tunjukkan kemampuan kalian dalam memprediksi, menganalisis pemain, dan kemampuan kalian beradaptasi investasi dengan bermain Kickstox Saham Bola. Gratis loh.    

Video Populer

Foto Populer