Sukses


Liga Italia: AC Milan Wajib Terus Tampil Oke Jika Tak Ingin Menyesal

Bola.com, La Spezia - AC Milan akan bersua Spezia pada laga pekan ke-22 Serie A di Stadio Alberto Picco, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB. Pelatih Milan, Stefano Pioli, menegaskan timnya wajib terus tampil oke, jika tak menyesal di kemudian hari.

I Rossoneri berhasil meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di Serie A. AC Milan sukses membungkam Bologna dengan skor 2-1 dan menang 4-0 atas Crotone.

Hasil tersebut membuat Milan masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 49. Akan tetapi, AC Milan hanya unggul dua poin atas Inter Milan di urutan kedua.

Melawat ke markas Spezia, Milan berambisi untuk kembali mengamankan tiga poin. Hasil positif akan membuat Il Diavolo Rosso tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A.

Peluang AC Milan meraih kemenangan atas Spezia terbilang besar. Dari dua pertemuan terakhir, Milan sukses menyapu bersih kemenangan atas Spezia, mencetak enam gol dan hanya kebobolan satu gol.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Fokus pada Diri Sendiri

Stefano Pioli menyebut AC Milan hanya fokus pada diri sendiri dan tak terlalu memikirkan persaingan di klasemen Serie A. Meski begitu, Pioli meminta Milan untuk terus memperlihatkan performa terbaiknya.

"Kami hanya harus fokus pada diri kami dan bukan pada tim lain, berusaha mencapai yang maksimal dalam prosesnya," kata Pioli.

"Jalan yang harus ditempuh masih panjang, liga tidak akan berakhir besok. Kami harus memberikan segalanya dengan benar sampai akhir musim agar tidak ada penyesalan," lanjutnya.

Sumber: AC Milan

Video Populer

Foto Populer