Sukses


Kickstox Saham Bola Dimulai Hari Ini, Ayo Join dan Menangkan Beragam Hadiah Menarik

Bola.com, Jakarta - Fantasy football Kickstox Saham Bola akan dimulai pada akhir pekan ini. Ayo Sahabat Bola.com ikutan bermain dan menangkan bermacam hadiah menarik yang bisa kamu dapatkan.

Kalian pasti sudah tahu dong apa itu Kickstox Saham Bola? Tetapi tenang saja, bagi Sahabat Bola.com yang baru membaca informasi mengenai permainan ini hari ini, dan bertanya-tanya apa sih Kickstox Saham Bola ini? Bagaimana cara memainkannya?

Kickstox Saham Bola merupakan permainan yang menggabungkan sepak bola dengan bursa saham. Tidak seperti fantasy football lainnya, pada permainan ini kalian akan mendapatkan pengalaman betapa serunya menjadi manajer pemain dan memperhatikan bagaimana nilai saham setiap pemain itu naik atau turun.

Gimana, sudah memiliki gambaran mengenai permainan ini? Nah, sebelum kalian membuat portofolio untuk Battle Kickstox Saham Bola akhir pekan ini, yuk intip informasi dan rekomendasi di bawah ini. Cekidot

 

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 5 halaman

Pemain yang Berpotensi Nilai Sahamnya Naik

Sebelumnya nama James Justin tampak menjanjikan. Akan tetapi, bek Leicester City itu dihantam cedera panjang dan tidak akan bermain lagi di sisa musim ini. Sebab itu, Bola.com bakal membagikan beberapa opsi lain.

Pertama ada Timothy Castagne, bek kanan asal Belgia. Harganya terbilang murah, di angka €7.017 dan punya match rating tinggi. Opsi lainnya adalah Ricardo Pereira, sedikit lebih mahal dengan €7.880, namun bisa jadi pertimbangan.

Selain itu, duo Aston Villa pun bisa menjadi opsi lainnya, yakni Jack Grealish dan Ollie Watkins. Meski performa Villa tidak selalu konsisten, dua pemain ini masih rajin bikin gol dan membuat assist.

Harga Grealish ada di angka €8.906, sedangkan Watkins di angka €4.316. Terbilang murah untuk investasi jangka panjang, pekan ini pun Villa akan menghadapi Brighton yang masih selevel.

 

3 dari 5 halaman

Rekomendasi dari laga Manchester City Vs Tottenham

Selain nama-nama di atas, ada pula rekomendasi khusus untuk duel Manchester City versus Tottenham yang bakal jadi sajian utama Premier League akhir pekan ini, Minggu (14/2) dini hari WIB.

Ada lima pemain Man City yang direkomendasikan, yakni Ederson, Ruben Dias, Gundogan, Phil Foden, dan Raheem Sterling. Kelimanya jadi langganan tampil apik beberapa pekan terakhir.

Ada juga lima pemain Spurs, yakni Hugo Lloris, Hojbjerg, Alderweireld, dan tentu duo Son dan Kane. Tottenham mulai bangkit dan menang, berinvestasi pada lini serang mereka bisa jadi opsi.

4 dari 5 halaman

Saatnya Gabung Battle dan Dapatkan Hadiahnya!

Semakin enggak sabar ikutan setelah membaca informasi di atas? Kini saatnya kalian join battle. Caranya:

1. Klik di sini untuk mendaftar

2. Cek pilihan bahasa pada browser kamu untuk mendapatkan rekomendasi Bahasa Indonesia

3. Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign up bagi yang belum punya akun

4. Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 8

5. Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio kamu

6. Klik Battles kemudian masuk Lobby

7. Pilih BOLA PRIZE BATTLE 1 dan

8. Masuk dashboard dan pilih pemain dari laga Premier League pilihanmu

Selamat berinvestasi!

5 dari 5 halaman

Hadiah meriah!

Agar semakin menarik, Bola.net siapkan hadiah yang menarik lho buat kalian yang keluar sebagai pemenang pada Battle 1 ini. Jadi pemenang battle dengan kenaikan investasi tertinggi akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Peringkat 1: Gift card BukaLapak senilai Rp 800k

Peringkat 2: Saldo Dana senilai Rp 300k

Peringkat 3: 1 Paket Voucher Vidio Premier berlangganan 3 bulan senilai Rp 150k

Gimana Sahabat Bola.com? Yuk tunjukkan kemampuan kalian dalam memprediksi, menganalisis pemain, dan kemampuan beradaptasi investasi dengan bermain Kickstox Saham Bola. Sepak bola satukan kita, semoga beruntung ya.

 

 

Video Populer

Foto Populer