Sukses


Bayern Munchen Ungguli Liverpool dan Chelsea dalam Perburuan Dayot Upamecano

Bola.com, Munich - Bayern Munchen sesumbar mengatakan telah mengalahkan Liverpool dan Chelsea dalam perburuan Dayot Upamecano. Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, mengklaim pihaknya selangkah lagi mengamankan jasa bek RB Leipzig itu.

Salihamidzic menyebut Bayern Munchen telah mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig dan Dayot Upamecano terkait kepindahan pada musim panas mendatang. Hal itu disambut antusias oleh manajemen Bayern Munchen.

"Saya bisa mengonfirmasi itu. Kami sangat senang tentang keberhasilan itu di Bayern Munchen," kata Hasan Salihamidzic seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (13/2/2021).

"Kami telah melakukan diskusi yang sangat baik, intensif, dan profesional dengan Dayot dan agennya Volker Struth selama berbulan-bulan. Kami tahu memiliki persaingan yang sangat ketat," tegas Hasan Salihamidzic.

Dayot Upamecano kabarnya akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Bayern Munchen. Pemain berusia 22 tahun itu bakal menggantikan David Alaba yang kemungkinan besar hengkang pada musim panas mendatang.

Bayern Munchen diyakini baru mencapai kesepakatan verbal dengan Upamecano. Hal itu tentu saja masih bisa berubah andai Liverpool atau Chelsea melakukan manuver bagus dalam perburuan jasa sang pemain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bek Potensial

Kehadiran Dayot Upamecano tentu sangat menguntungkan bagi Bayern Munchen. Pemain asal Prancis itu digadang-gadang sebagai bek muda potensial.

Dayot Upamecano tipikal bek keras dan bermain ngotot untuk mempertahankan daerah nya. Pemain berusia 22 tahun itu juga dikenal lihai dalam duel bola-bola udara karena memiliki keunggulan dalam postur tubuhnya yang mencapai 186 cm.

Pada musim ini, Dayot Upamecano menjadi andalan di jantung pertahanan RB Leipzig. Dayot telah tampil sebanyak 19 pertandingan dan sukses mempersembahkan satu gol dan satu assist.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer