Sukses


Tips Jitu Jika Ingin Menangkan Kickstox Saham Bola yang Dimulai Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Sabtu (13/02/2021) atau hari ini, Fantasy Football Kickstox Saham Bola akan dimulai. Anda tentunya sedang atau bahkan sudah membeli pemain untuk masuk ke dalam portofolio tim Anda. 

Pada artikel kali ini, Bola.com akan memberikan tips memilih pemain. Ternyata jangan asal jual dan beli pemain lho di Kickstox Saham Bola

Sebelumnya Sahabat Bola.com harus tahu tujuan dari permainan game fantasy football ini untuk menghasilkan dana investasi sebanyak mungkin dengan menjual atau membeli pada momen tepat.

Jadi Anda harus perhatikan pertandingan dan kemungkinan pemain yang bermain pada Battle yang Anda ikuti. Nilai market seorang pemain di dunia nyata tidak relevan dengan Kickstox Saham Bola tentunya. 

Yang menarik dari permainan game ini, Anda tidak perlu khawatir jika salah membeli pemain di awal. Karena Anda bisa tetap melakukan transaksi jual beli pemain ketika pertandingan berlangsung. Dan tetap menghasilkan keuntungan.

Tips berikutnya adalah Anda dianjurkan untuk terus mengawasi pemain yang Anda beli. Ini merupakan faktor terpenting untuk harga sang pemain.

Anda bisa melihat form pemain dengan klik nama pemain tersebut. Harga pemain akan naik jika bisa mengungguli form sebelumnya. Bila seorang pemain punya rekor kuat dalam lima laga terakhir, maka ekspektasi pertandingan berikutnya lebih tinggi.

Jadi mereka harus tampil lebih bagus lagi agar harga tidak turun. Sebaliknya jika sebelumnya seorang pemain tidak tampil bagus. Mengungguli form sebelumnya lebih mungkin dan harga meningkat. 

Kesimpulannya Anda memang harus dituntut benar-benar jeli menakar apakah form seorang pemain bakal lebih bagus dalam sebuah pertandingan atau sebaliknya. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Saatnya Gabung Battle dan Dapatkan Hadiahnya!

Semakin enggak sabar ikutan setelah membaca informasi di atas? Kini saatnya kalian join battle Kickstox Saham Bola. Caranya:

1. Klik di sini untuk mendaftar

2. Cek pilihan bahasa pada browser kamu untuk mendapatkan rekomendasi Bahasa Indonesia

3. Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign up bagi yang belum punya akun

4. Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 8

5. Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio kamu

6. Klik Battles kemudian masuk Lobby

7. Pilih BOLA PRIZE BATTLE 1 dan

8. Masuk dashboard dan pilih pemain dari laga Premier League pilihanmu

Selamat berinvestasi!

 

Agar semakin menarik, Bola.com siapkan hadiah yang menarik lho buat kalian yang keluar sebagai pemenang pada Battle 1 ini. Jadi pemenang battle dengan kenaikan investasi tertinggi akan mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Peringkat 1: Gift card BukaLapak senilai Rp 800k

Peringkat 2: Saldo Dana senilai Rp 300k

Peringkat 3: 1 Paket Voucher Vidio Premier berlangganan 3 bulan senilai Rp 150k

Gimana Sahabat Bola.com? Yuk tunjukkan kemampuan kalian dalam memprediksi, menganalisis pemain, dan kemampuan beradaptasi investasi dengan bermain Kickstox Saham Bola. Sepak bola satukan kita, semoga beruntung ya.

Video Populer

Foto Populer