Sukses


Ingin Tahu 2 Elemen Penting yang Pengaruhi Harga Pemain di Kickstox Saham Bola? Ini Dia Penjelasannya

Bola.com, Jakarta - Fantasy football Kickstox Saham Bola semakin digemari para pencinta sepak bola di Tanah Air. Bagi Sahabat Bola.com yang baru mau akan bermain dan belum paham akan aturan mainnya, berikut ini adalah dua elemen penting yang memengaruhi harga pemain.

Sebagai pemain pemula, Anda wajib membuat akun di Kickstox Saham Bola. Setelah mendaftar dan memiliki akun, Anda akan mendapatkan budget 100 ribu untuk membeli saham pemain pada menu Exchange.

Nantinya, Anda bisa membeli pemain mana pun sesuka hati pada menu Exchange, sesuai dengan dana yang dimiliki. Berbeda dengan gim fantasy football lainnya, Anda tidak perlu membentuk sebuah tim dengan memilih 11 pemain.

Budget 100 ribu yang dimiliki bisa dihabiskan hanya untuk membeli satu pemain atau mungkin beberapa pemain.

Nah, untuk mendapatkan keuntungan dari harga saham untuk satu atau beberapa pemain yang sudah dibeli, terdapat dua elemen penting yang memengaruhi. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah penjelasannya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

Penilaian Saham Pemain

Harga saham seorang pemain yang sudah dibeli pada Kickstox dipengaruhi oleh performa di lapangan dan juga popularitas. Untuk performa, bakal dinilai selama sang pemain bertanding.

Kickstox akan mengumpulkan dan menganalisis performa setiap pemain. Total terdapat 250 statistik yang memengaruhi harga saham sang pemain, dan masing-masing mempunyai dampak tersendiri.

Beberapa di antara statistik tersebut adalah jumlah gol yang dicetak, kebobolan, umpan, pemulihan bola, tekel, sentuhan, penyelamatan, kartu yang didapat, serta menit bermain.

Proses tersebut akan terjadi selama pertandingan masih berlangsung. Jadi pastikan Anda terus memantau pemain yang sudah dibeli saat laga masih digelar.

Hal unik lainnya dari Kickstox Saham Bola adalah, Anda bisa melakukan pertukaran pemain saat pertandingan masih berjalan. Jika melihat pemain yang sudah dibeli sedang tak bermain bagus, Anda bisa menjualnya.

Selain itu, jika melihat ada pemain yang sedang dalam performa bagus, Anda bisa membelinya sebelum harga sang pemain melonjak tinggi.

 

3 dari 3 halaman

Elemen Kedua

Sementara itu, elemen kedua yakni terkait popularitas si pemain. Setiap pembelian dan penjualan yang terjadi di Kickstox akan memengaruhi harga pemain.

Jika seorang pemain populer dan banyak membelinya, alhasil harganya akan melambung tinggi. Namun, jika tidak ada atau sedikit yang membeli, maka harga saham sang pemain akan turun.

Jadi pastikan waktu Anda tepat untuk memaksimalkan skor yang diraih. Total skor bisa melonjak jika Anda membeli atau menjual pemain pada saat dan waktu yang tepat. Andai proses tersebut berjalan dengan lancar, Anda bakal mendapatkan tambahan dana ke akun yang sudah dimiliki.

Gimana, sudah memiliki gambaran mengenai permainan ini? Jadi tunggu apalagi, ayo segera bergabung dan bermain di Kickstox Saham Bola dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer