Sukses


Link Live Streaming Liga Italia Malam Ini di Vidio: Napoli Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Grande partita antara Napoli dan Juventus akan tersaji pada pekan ke-22 Liga Italia 2020/2021. Laga adu taktik Gennaro Gattuso vs Andrea Pirlo itu bakal dihelat di San Paolo, Sabtu (13/2/2020) pukul 23.50 WIB.

Juventus datang dengan status tak pernah kalah dalam tiga partai terakhir di Liga Italia. Paling anyar, Bianconeri sukses menumbangkan AS Roma 2-0 di Allianz Stadium, Minggu (7/2/2021).

Hasil itu membuat mereka berada di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 42 poin. Tak hanya itu, Si Nonya Tua juga berhasil merebut tiket final Coppa Italia 2020/2021 saat bersua Inter Milan.

Namun demikian, Juventus dikabarkan tak bisa diperkuat ketiga pemain utamanya. Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Arthur Melo bakal absen lantaran masih belum pulih dari cedera.

Di sisi lain, Napoli sedang dalam kondisi terpuruk. Selain menderita kekalahan 1-2 saat melawat ke markas Genoa, I Partenopei pun gagal melaju ke final Coppa Italia usai dihajar Atalanta 1-3.

Napoli sejauh ini sudah mengumpulkan 37 poin dan menempati peringkat keenam. Mereka punya selisih lima poin dari Juventus. Alhasil, tiga angka wajib diraih Napoli di laga kali ini agar tak semakin tenggelam di tabel klasemen Serie A.

Duel antara Napoli vs Juventus akan disiarkan melalui platform Vidio. Dapatkan link live streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 13 Januari 2021

Napoli vs Juventus

Pukul: 23.50 WIB

Stadion: San Paolo

Live streaming: Vidio

Saksikan live streaming Napoli vs Juventus melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Champions, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer