Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Italia Malam Ini: Napoli Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Napoli akan menjamu Juventus di Stadio Diego Armando Maradona pada pekan ke-22 Serie A 2020/2021, Minggu (14/2/2021) pukul 00.00 WIB.

Dua tim ini baru saja mengalami nasib yang kontras di ajang Coppa Italia. Napoli, dengan statusnya sebagai juara bertahan, dijegal Atalanta di babak semifinal. Imbang 0-0 di kandang sendiri pada leg pertama, Napoli tersingkir setelah kalah 1-3 di markas Atalanta pada leg kedua.

Sementara itu, Juventus, yang merupakan runner-up musim lalu, kembali lolos ke final. Juventus imbang 0-0 menjamu Inter di leg kedua, dan melenggang ke partai puncak berkat kemenangan 2-1 lewat sepasang gol Cristiano Ronaldo di leg pertama.

Napoli dan Juventus sudah bertemu sekali musim ini, yakni di pentas Supercoppa Italiana. Juventus racikan Andrea Pirlo sukses menumbangkan Napoli besutan Gennaro Gattuso 2-0 lewat gol-gol Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata.

Juventus dan Napoli seharusnya sudah bertemu di pekan ke-3 Serie A musim ini, tapi jadwal tersebut diwarnai sejumlah kontroversi. Akibat kasus-kasus COVID-19 di skuadnya, Napoli tidak berangkat ke Turin. Pihak Lega Serie A memberi Juventus kemenangan otomatis atas Napoli, dan Partenopeoi dikenai sanksi pengurangan poin.

Namun, Napoli kemudian mengajukan banding ke Comitato Olimpico Nazionale Italiano (CONI), dan banding mereka dikabulkan. Kemenangan otomatis Juventus serta sanksi Napoli dicabut, dan pertandingan mereka dijadwal ulang. Pertandingan itu masih belum ditentukan tanggalnya.

Napoli (37 poin) saat ini terpaut tiga poin dari AS Roma dan Lazio. Sementara itu, Juventus (42 poin) masih terus berusaha mengejar duo AC Milan (49 poin) dan Inter Milan (47 poin).

Napoli ingin menang. Namun, jika melihat form mereka, Napoli sepertinya bakal kesulitan untuk menahan laju Juventus.   

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Minggu (13/1/2021)

Napoli Vs Juventus 

Stadion: San Paolo

Kick-off: 00.00 WIB 

Live Streaming: Vidio 

Pertandingan Liga Italia antara Napoli vs Juventus dapat disaksikan secara live streaming di Vidio dengan mengklik tautan ini

Video Populer

Foto Populer