VIDEO: Highlights Liga Italia, AC Milan Takluk dari Spezia 0-2

Oleh Okie Prabhowo pada 14 Feb 2021, 10:38 WIB
Diperbarui 14 Feb 2021, 10:38 WIB

Bola.com, La Spezia - AC Milan menelan kekalahannya yang ketiga di Liga Italia 2020/2021. I Rossoneri takluk 0-2 dari Spezia pada laga pekan ke-22 yang digelar di Stadio Alberto Picco, Minggu (14/2/2021) dinihari WIB.

AC Milan mendapat perlawanan sengit dari Spezia sejak peluit kick off babak pertama dibunyikan wasit. Akan tetapi, sampai babak pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta.

Pada babak kedua, tim tuan rumah berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Giulio Maggiore pada menit ke-56. Berawal dari kerja sama Kevin Agudelo dan Emmanuel Gyasi, kiper Gianluigi Donnarumma terpaksa keluar dari garis gawang.

Bola liar disambut Maggiore. Ia dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang tim tamu yang tidak terjaga dan ditinggal Donnarumma.

Milan kebobolan lagi. Spezia menorehkan gol keduanya pada menit ke-67. Nahuel Estevez mengambil tendangan bebas di sisi kanan kotak penalti Il Diovolo.

Estevez tidak menembak, tetapi mengirim umpan tarik ke ujung kotak penalti I Rossoneri. Simone Bastoni menuntaskannya dengan tembakan first-time kaki kiri yang sulit dijangkau Donnarumma. Bola bersarang ke kiri dalam gawang dan sempat mengenai sisi dalam tiang gawang.

Keunggulan 2-0 Spezia atas AC Milan bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Bagaimana juga gol sensasional tim tuan rumah? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.