Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia, Minggu 14 Februari 2021: Inter Milan Bersiap Kudeta Singgasana AC Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menghadapi Lazio pada pertandingan pekan ke-22 Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (15/2/2021) dini hari WIB. Andai berhasil mengalahkan Lazio, Inter bakal menggusur AC Milan dari puncak klasemen.

Saat ini, I Nerazzurri berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia dengan nilai 47. Inter Milan hanya tertinggal dua poin dari AC Milan yang menelan kekalahan 0-2 dari Spezia, Minggu (14/2/2021) dini hari WIB.

Dengan torehan tersebut, Inter wajib memetik tiga poin jika ingin mengambil alih posisi teratas di klasemen sementara Serie A dari tangan Milan. Akan tetapi, I Nerazzurri tidak begitu saja mudah mengalahkan Lazio.

Pasalnya, Tim Elang Ibukota berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir di Serie A. Selain itu, Inter Milan juga kerap kerepotan ketika berhadapan dengan Lazio.

Dari lima pertemuan terakhir di seluruh ajang, Inter hanya meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan menelan tiga kekalahan dari Lazio. Pada pertemuan terakhir, Inter Milan harus puas bermain imbang 1-1 melawan I Biancocelesti, 4 Oktober 2020.

Selain pertandingan Inter Milan kontra Lazio, pertandingan menarik lainnya di Serie A yang akan tersaji adalah AS Roma kontra Udinese dan Atalanta yang melawan Cagliari. Ketiga laga itu pun bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming:

Minggu (14/2/2021):

AS Roma Vs Udinese - pukul 18.30 WIB

Cagliari Vs Atalanta - pukul 21.00 WIB

Senin (15/2/2021):

Inter Milan Vs Lazio - pukul 02.45 WIB

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Serie A secara live streaming lewat platform Vidio.com dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer