Sukses


Liga Italia: Arturo Vidal Absen, Duel Kontra Lazio Bakal Jadi Ujian Berat buat Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengonfirmasi bahwa Arturo Vidal bakal absen melawan Lazio. Menurutnya, ini bakal jadi ujian berat buat Nerazzurri.

Inter Milan akan menghadapi Lazio pada lanjutan Liga Italia Serie A, Senin (15/2/2021) dinihari WIB. Pada pertemuan pertama di Stadio Olimpico, kedua tim bermain imbang 1-1.

Tercatat anak asuh Simone Inzaghi tidak terkalahkan pada tujuh pertandingan terakhir Liga Italia musim ini. Dan periode lima laga terakhir pada ajang Liga Italia, I Biancocelesti selalu keluar sebagai pemenang. Tim tamu memang super berbahaya.

Tugas Antonio Conte meraih hasil positif makin berat karena gelandangnya, Arturo Vidal, tengah dilanda cedera. Tak cuma melawan Lazio, eks Juventus dan Barcelona itu juga bakal absen pada laga melawan AC Milan.

"Arturo Vidal tak bisa bermain karena sdang dalam kondisi cedera. Saya juga tidak yakin dia bisa bermain saat lawan AC Milan," ujarnya.

"Dia butuh waktu untuk beristirahat dan sudah tidak ikut serta dalam beberapa latihan bersama skuad Inter Milan lainnya," kata Antonio Conte lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Ujian Berat

Menghadapi Lazio tanpa kehadiran Arturo Vidal, Antonio Conte menyebut sang lawan adalah tim yang kuat dan tak mudah diladeni. Menurutnya, tim ibukota Italia itu merupakan klub yang solid dan bakal jadi ujian berat buat Inter Milan.

"Lazio adalah klub yang terkonsolidasi pada level tertentu di sepak bola Italia, dengan struktur dan kualitas pemain yang tepat," kata Conte.

"Ini adalah tim yang mencatatkan rentetan kemenangan. Ini adalah ujian yang menarik, ujian yang sulit, jadi kami harus bersiap dengan baik," katanya memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer