VIDEO: Highlights Liga Italia, Romelu Lukaku Torehkan 2 gol saat Inter Milan Taklukkan Lazio

Oleh Okie Prabhowo pada 15 Feb 2021, 09:47 WIB
Diperbarui 15 Feb 2021, 09:47 WIB

Bola.com, MilanInter Milan meraih kemenangan penting pada pekan ke-22 Liga Italia 2020/2021 di Giuseppe Meazza, Senin (15/2/2021) dinihari WIB. Pasukan Antonio Conte itu menaklukkan Lazio 3-1, dengan Romelu Lukaku menyumbang 2 gol.

Ketika pertandingan bergulir 19 menit, Inter Milan mendapatkan hadiah penalti. Wasit memberi keputusan tersebut setelah adanya pelanggaran yang dilakukan Wesley Hoedt kepada Lautaro Martinez di kotak terlarang.

Striker I Nerazzurri, Romelu Lukaku, yang menjadi eksekutor penalti dan menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil sepakan 12 pas bintang Timnas Belgia tersebut melesat mulus masuk ke pojok kiri atas gawang Lazio pada menit ke-22.

Romelu Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus menggandakan keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-45. Bola hasil tembakan kaki kanan mantan penyerang Manchester United tersebut dari dalam kotak penalti tak mampu dihalau kiper Lazio, Pepe Reina. 

Pada babak kedua atau tepatnya menit ke-61, gawang Samir Handanovic dibobol tim tamu. Eksekusi tendangan bebas dari Sergej Milinkovic-Savic membentur paha Gonzalo Escalante. Bola berbelok arah lalu mendarat ke dalam gawang Handanovic.

Namun, tiga menit kemudian, Inter Milan kembali mencetak gol dan menjadi unggul 3-1 atas Lazio. Memanfaatkan umpan terukur dari Lukaku, Lautaro Martinez menjaringkan bola ke dalam gawang Lazio dengan sepakan kaki kiri.

Skor 3-1 untuk keunggulan Inter Milan atas Lazio bertahan hingga pertandingan usai. Bagaimana gol-gol yang tercipta, termasuk torehan Romelu Lukaku, pada laga tersebut? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.