Sukses


Ranking Sementara Battle I Kickstox Saham Bola Hari Ini, Kalian di Posisi Berapa?

Bola.com, Jakarta - Halo sobat Bola.com, Kickstox Saham Bola edisi Premier League hari kedua telah usai dimainkan. Beberapa hasil menarik selama Liga Inggris pekan 24 memberikan perubahan di ranking sementara Kickstox Saham Bola kemarin. Ada di posisi berapa nih kalian?

Pada Minggu (14/2/2021) malam WIB kemarin, ada empat pertandingan yang dimainkan. Selain pertemuan Southampton vs Wolves, ada juga laga West Brom vs Manchester United, Arsenal vs Leeds United, dan Everton vs Fulham.

Hasil mengejutkan diterima Southampton ketika menjamu Wolves. Setelah menang 2-0 di pertemuan tengah pekan lalu di ajang Piala FA, Soton justru kalah 1-2 ketika tampil di Liga Premier League.

West Brom dan Manchester United juga harus rela berbagi satu poin setelah bermain imbang 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol cepat Mbaye Diagne di menit ke-2, The Red Devils menyamakan skor lewat aksi Bruno Fernandes.

Sementara itu Arsenal sukses meraih kemenangan besar 4-2 saat melawan Leeds United. Kapten The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang berkat hattrick-nya melengkapi gol Hector Bellerin. Sedangkan dua gol balasan The Whites dicetak Pascal Struijk dan Helder Costa.

Video

2 dari 4 halaman

Peningkatan Nilai Saham Pemain

Setelah hari kedua pekan 24 Premier League digelar, kiper West Brom, Sam Johnstone menjadi salah satu pemain dengan peningkatan nilai sahamnya terbesar. Sebelum laga, nilai sahamnya ada di angka €2.075 dan setelah laga melawan MU, nilai sahamnya menjadi €2.504 atau naik 20.64%.

Pemain lain yang juga sukses tampil gemilang dan mengatrol nilai sahamnya adalah kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain Gabon berusia 31 tahun tersebut mencetak tiga gol ke gawang Leeds United.

Performa gemilangnya itu membuat nilai sahamnya meningkat sebesar 30.49%. Sebelum laga itu, harga sahamnya adalah €10.699 dan kini, Senin (15/2/2021) harga sahamnya menembus angka €13.962.

3 dari 4 halaman

Ranking Sementara

Ranking sementara Kickstox Saham Bola Battle I

Ada perubahan posisi di ranking pertarungan kali ini. Bila sebelumnya nama Andskur menjadi pemuncak klasemen sementara, kini posisinya dikudeta oleh raishfh yang memiliki perubahan nilai saham pada portofolionya mencapai 56.88%, unggul dibandingkan Andskur yang memiliki perubahan 26.78% setelah laga hari Minggu digelar.

Eits, posisi di klasemen ini masih sangat bisa berubah lho. Mengapa? Karena masih ada dua laga Premier League lain yang bakal digelar Selasa (16/2/2021) dini hari nanti. Dua laga itu adalah duel West Ham vs Sheffield United, dan laga Chelsea vs Newcastle United. Jadi siapkan investasi terbaik kalian.

4 dari 4 halaman

Ikuti Battle 2 Kickstox Saham Bola Edisi Liga Champions

Oiya, jangan lupa juga buat kalian untuk join di Battle 2 Kickstox Saham Bola edisi Liga Champions pada tengah pekan ini. Caranya juga masih sama seperti sebelumnya.

  1. Klik di sini untuk mendaftar
  2. Cek pilihan bahasa pada browser kamu untuk mendapatkan rekomendasi Bahasa Indonesia
  3. Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign up bagi yang belum memiliki akun
  4. Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 8 ya
  5. Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio kamu
  6. Klik Battles kemudian masuk Lobby
  7. Pilih BOLA PRIZE BATTLE 2 CHAMPIONS LEAGUE dan join
  8. Masuk dashboard dan pilih pemain dari laga-laga Liga Champions pilihanmu
  9. Selamat berinvestasi!

Seperti edisi pertama, pada battle 2 ini juga akan disediakan hadiah yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan. Ikuti terus update mengenai Kickstox Saham Bola dengan follow akun sosial media Bola.com dan jangan lupa juga ajak teman-teman kalian!

Video Populer

Foto Populer