Sukses


Liga Champions: Gerard Pique Hadir pada Latihan Barcelona, Sudah Bisa Tampil Lawan PSG?

Bola.com, Jakarta - Kabar baik datang pada persiapan Barcelona menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di arena Liga Champions 2020/2021. Bek senior mereka, Gerard Pique, terlihat telah mengikuti latihan.

Bek tengah asal Spanyol itu absen panjang membela Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Gerard Pique mengalami cedera lutut parah yang didapatnya akhir November silam.

Imbasnya, pelatih Ronald Koeman kerap melakukan perubahan skema di lini belakang. Clement Lenglet, Ronald Araujo, Samuel Umtiti, dan Oscar Mingueza beberapa kali dipasangkan secara acak.

Namun, jelang bentrok dengan PSG, Ronald Koeman bisa bernapas lega. Dilansir dari Sport, Gerard Pique dilaporkan telah ikut latihan guna meningkatkan kebugaran.

Hanya saja, tidak diketahui apakah Gerard Pique bakal dimainkan saat Barcelona menghadapi PSG tengah pekan ini. Beberapa media Spanyol menyebut kalau eks Manchester United itu baru bisa pulih betul paling cepat pekan depan.

 

Video

2 dari 2 halaman

PSG tanpa Neymar dan Angel di Maria

Di lain pihak, PSG dipastikan tanpa Neymar dan Angel di Maria pada laga kontra Barcelona. Keduanya mengalami cedera ringan dan tidak dibawa oleh pelatih anyar, Mauricio Pochettino.

Beruntung, Marco Verratti sudah pulih dari cedera pinggul dan termasuk dalam 22 pemain yang didaftarkan PSG kontra Barcelona.

Sebagai gantinya, Mauro Icardi dan Kylian Mbappe kemungkinan besar bakal mengisi pos lini depan. Mereka juga masih memiliki Pablo Sarabia yang bisa berperan sebagai second striker.

Moise Kean juga dalam kondisi prima. Striker asal Italia itu kemungkinan masuk sejak menit pertama berdampingan dengan Icardi dan Kylian Mbappe.

Sumber: Football Critic

Video Populer

Foto Populer