Sukses


Jadwal Siaran Langsung TV dan Live Streaming Liga Champions Malam Ini: Kiprah Barcelona dan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions akan bergulir pada tengah pekan ini. Terdapat empat pertandingan yang akan tersaji, dua di antaranya tersaji pada Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Barcelona akan lebih dulu menjamu Paris Saint-Germain di Camp Nou. Dihuni sederet pemain bintang, duel kedua tim diprediksi bakal berjalan sengit sejak menit awal.

Sayangnya, pertandingan Barca kontra PSG urung menjadi ajang reuni antara Lionel Messi dengan Neymar. Striker Timnas Brasil itu harus absen membela Les Parisiens akibat dihantam cedera lutut.

Selain absennya Neymar, duel ini juga diwarnai rumor ketertarikan Paris Saint-Germain kepada Lionel Messi. Les Parisiens secara terang-terangan mengaku tertarik menggaet La Pulga, dan hal itu membuat Barcelona berang.

Pertandingan seru lainnya yang akan tersaji pada malam ini adalah RB Lepzig versus FC Porto. Pada leg pertama Leipzig lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah, tapi duel akan digelar di Puskas Arena, Budapest, Hungaria.  

Berikut ini adalah jadwal siaran TV dan live streaming laga leg pertama 16 Besar Liga Champions pada tengah pekan ini.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Rabu (17/2/2021)

03.00 WIB: Barcelona Vs PSG  (siaran lagsung SCTV) 

03.00 WIB: RB Leipzig Vs Liverpool

Live streaming: Vidio.com

Link Live Streaming: 

Barcelona Vs PSG

RB Leipzig Vs Liverpool

Video Populer

Foto Populer