Sukses


Jordi Alba: Lionel Messi Tak 100 Persen di Barcelona? Mana Mungkin

Bola.com, Jakarta - Bek Barcelona, ​​Jordi Alba, tidak meragukan komitmen Lionel Messi.

Pemain asal Argentina itu dikaitkan dengan pintu keluar pada musim panas ini dan kemungkinan pindah ke PSG, setelah kontraknya berakhir.

Namun, Messi masih menjadi pemain Barcelona saat ini dan Jordi Alba tidak berpikir pemain nomor 10 itu akan terganggu oleh pembicaraan transfer.

"Bahkan jika saya memiliki masa depan yang jelas dalam pikiran saya, saya belum akan mengungkapkan rencana saya," kata Jordi Alba dalam konferensi pers sebelum pertandingan kontra PSG di Liga Champions.

"Untuk saat ini, dia 100 persen berkomitmen untuk Barcelona," tegasnya

“Dengan dia, kami lebih baik dan lebih kuat dan saya berharap dia tetap di sini selama bertahun-tahun lagi. Tapi, itu keputusannya dan itu perlu dihormati.

"Saat ini, dia fokus pada Barcelona. Anda bisa melihatnya di setiap pertandingan," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menunggu saat yang Tepat

Jordi Alba menyebut, Messi akan konsisten dengan perkataannya yakni menentukan masa depannya pada akhir musim nanti.

Masa depan Messi sampai saat ini memang masih menjadi teka-teki. Pemain asal Argentina itu belum memutuskan apapun terkait masa depannya.

Padahal, kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021. Artinya, Barcelona tidak memiliki banyak waktu untuk merayu Messi menandatangani kontrak anyar.

"Dia akan memutuskan pada akhir musim. Kami tidak memperhatikan apa yang dikatakan pemain atau klub lain saat ini. Banyak orang berbicara, tapi dia akan membuat keputusan akhir dan dia akan berpikir panjang dan keras  tentang keputusannya. Dia akan melakukan apa yang menurutnya terbaik. "

 

Sumber: Triball Football

Video Populer

Foto Populer