Sukses


Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions di Vidio: Ada Duel Panas Barcelona Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Liga Champions 2020/2021 akhirnya memasuki babak 16 besar. Tim-tim elite Eropa akan kembali melakoni duel panas demi mendapakan trofi Si Kuping Besar.

Total ada delapan laga yang digelar di fase gugur. Empat di antaranya bakal berlangsung pada 16-17 Februari 2021. Sementara sisanya akan dihelat 24-25 Februari mendatang.

RB Leipzig vs Liverpool dan Barcelona kontra Paris Saint-Germain (PSG) akan mengawali rangkaian pertandingan Liga Champions pekan ini. Duel-duel tersebut dimainkan Rabu, (17/2/2021) dini hari WIB.

Leipzig lolos ke babak knock-out setelah menyingkirkan Manchester United pada pertandingan terakhir fase grup Liga Champions. Klub Bundesliga itu sukses menaklukkan MU dengan skor 3-2. Sementara Liverpool melaju usai menang 1-0 atas Ajax Amsterdam.

Di Camp Nou, Barcelona harus menempuh ujian berat saat melawan PSG. Seolah tak ada halangan yang berarti, Blaugrana telah memastikan tiket 16 besar sejak matchday keempat.

Itu terjadi setelah mereka menang 4-0 atas Dynamo Kyiv. Sedangkan PSG berhasil meraih kemenangan telak 5-1 atas Istanbul Basaksehir di laga pamungkas. Tambahan tiga poin menghantarkan Neymar dkk. sebagai juara Grup H dan lolos ke fase 16 besar.

Satu hari setelahnya, ada Sevilla yang bakal bentrok dengan Borussia Dortmund. Sementara Juventus bersua klub Portugal, Porto. Keempat tim ii akan mentas di Liga Champions, Kamis, (18/2/2021) dini hari WIB.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions Pekan Ini di Vidio

Rabu, 17 Februari 2021

03.00 WIB, RB Leipzig vs Liverpool  - Champions TV 1

03.00 WIB, Barcelona vs PSG - SCTV

Kamis, 18 Februari 2021

03.00 WIB, Sevilla vs Dortmund - SCTV

03.00 WIB, Porto vs Juventus - Champions TV 1

Saksikan live streaming Champions League melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif 30 hari.

Video Populer

Foto Populer