Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: Barcelona Vs PSG, Rabu 17 Februari 2021 Pukul 03.00 WIB

Bola.com, Jakarta - Camp Nou akan jadi panggung pertarungan Barcelona vs Paris Saint-Germain (PSG). Dua raksasa Eropa itu bakal melakoni duel di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Rabu (17/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Barcelona memastikan diri ke fase knock-out setelah meraih kemenangan 3-0 di kandang Ferencvaros pada matchday keempat. Blaugrana ditemani Juventus lolos dari grup G. Mereka melenggang dengan mudah lantaran punya jumlah selisih gol yang terpaut jauh dari dua pesaing lainnya.

Sementara PSG, mengamankan satu tiket seusai menghajar Istanbul Basaksehir dengan kemenangan telak 5-1 pada laga pamungkas fase grup Liga Champions. Tambahan tiga poin tersebut menghantarkan Neymar dkk sebagai juara Grup H dan lolos ke fase gugur.

Barcelona dan PSG pernah bertemu di babak 16 besar Liga Champions 2016/2017. Kala itu, Barca kalah 0-4 pada leg pertama di Paris. Namun, mereka mampu membalikkan keadaan dengan kemenangan 6-1 pada leg kedua di Camp Nou dan memastikan diri lolos dengan agregat 6-5.

Jelang pertemuan, kedua tim sama-sama sedang dalam kondisi baik. Barcelona selalu menang dalam lima pertandingan terakhir di La Liga. El Azulgrana baru saja menggulung Alaves 5-1 di laga pekan lalu. 

PSG juga datang dengan modal yang cukup meyakinkan. Di kompetisi Ligue 1, anak asuh Mauricio Pochettino hanya menelan satu kekalahan dalam lima pertemuan terakhir. Paling baru, Les Parisiens menundukkan Nice 2-1 lewat gol-gol Julian Draxler dan Moise Kean.

Duel Barcelona vs PSG ini akan disiarkan SCTV dan bisa ditonton live streaming melalui platform Vidio. Dapatkan link streaming pada halaman berikutnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 17 Februari 2021

Barcelona vs PSG

Kick-off: 03.00 WIB

Stadion: Camp Nou

Link: Live streaming SCTV di Vidio

Para pencinta sepak bola bisa streaming Barcelona vs PSG melalui platform Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan langganan paket Premier Platinum.

Dan nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Liga 1, Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Europa, Ligue 1 Prancis, Piala FA, NBA, hingga pertandingan bulu tangkis BWF.

Khusus pengguna baru, pakai kode voucher VIDIOFEBRUARI jika ingin berlangganan paket Premier Platinum seharga Rp 15 ribu untuk masa aktif selama 30 hari.

Video Populer

Foto Populer