Sukses


Saksikan Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Barcelona Vs PSG

Bola.com, Jakarta - Pertandingan bertajuk big match tersaji ketika Barcelona menjamu PSG di Camp Nou pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) pukul 03.00 WIB.

Duel Barcelona melawan PSG tersebut akan menjadi ajang adu strategi antara Ronald Koeman dan Mauricio Pochettino, serta arena kehebatan pemain-pemain top di kedua tim.

Di Barcelona, ada Marc-Andre ter Stegen, Frenkie de Jong, Antoine Griezmann, hingga Lionel Messi. Sementara itu, PSG mengusung nama-nama seperti Keylor Navas, Marco Verratti, Kylian Mbappe, dan Mauro Icardi.

Tak ada reuni Neymar dengan mantan-mantan rekannya di Barcelona. Bintang Brasil itu harus absen akibat cedera.

Terakhir kali duel Barcelona vs PSG digelar di stadion ini, publik isuguhi sebuah aksi comeback spektakuler oleh Blaugrana. Kala itu, di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/17, Barcelona menghajar PSG 6-1 untuk memastikan diri lolos dengan agregat 6-5. Waktu itu, Neymar masih berseragam Barcelona dan mencetak dua gol untuk menyingkirkan timnya yang sekarang.

Barcelona sudah memanaskan mesin untuk duel kontra PSG ini, yakni dengan melibas Deportivo Alaves 5-1 di La Liga akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Lionel Messi dan Trincao masing-masing menyumbang dua gol, sedangkan Junior Firpo menyarangkan satu gol.

Sementara itu, PSG tercatat selalu menang dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Terkini, PSG menjinakkan Nice 2-1 di pentas Ligue 1 melalui gol-gol Julian Draxler dan Moise Kean.

Barcelona belum pernah kalah dalam laga-laga kandangnya melawan PSG, dengan catatan tiga kali menang dan dua kali imbang. Barcelona tentu ingin melanjutkannya. Mampukah PSG mematahkannya?

Untuk menjawab pertanyaan di atas yuk saksikan partai big match antara Barcelona versus PSG melalui live streaming di Vidio. Scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021

Barcelona Vs PSG

Hari/tanggal: Rabu, 17 Februari 2021

Kickoff: 03.00 WIB

Stadion: Camp Nou

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

Video Populer

Foto Populer