Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Masuk Line Up Festival Musik, Fabio Capello Sebut AC Milan Lembek

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello mengkritik Zlatan Ibrahimovic atas keputusannya menghadiri festival musik Sanremo 2021.

Pemain berusia 39 tahun itu telah diumumkan sebagai kontributor selama festival musik bergengsi Sanremo dan harus hadir setiap malam mulai 2-6 Maret.

AC Milan dilaporkan berencana untuk memantau pemain asal Swedia itu dan memberinya fasilitas pelatihan selama tinggal di Liguria.

Tapi, Capello mengklaim, langkah itu kontradiktif, karena Zlatan ingin menjadi contoh untuk pemain muda AC Milan.

“Dia ingin pergi ke sana,” kata Capello kepada Sky Sport Italia. “Tapi, menjadi seorang profesional yang ingin menyampaikan keseriusan dan komitmen selama di klub, itu kontradiktif, menurut saya.”

AC Milan saat ini sedang dalam perburuan Scudetto dan bersiap untuk pertandingan yang menentukan di Liga Europa dan di Italia.

Pada sela-sela acara itu, juga ada pertandingan. AC Milan akan menghadapi Udinese pada 3 Maret. Kemudian bertandang ke markas Hellas Verona pada 7 Maret.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

AC Milan Tak Tegas

AC Milan dilaporkan akan mengirim pelatih pribadi untuk mendampingi sang striker. Ini demi persiapan untuk laga melawan Hellas Verona pada 7 Maret atau sehari setelah malam terakhir Festival edisi ke-71 itu.

Kalau jadi pelatih, Capello jelas-jelas tak akan mengizinkan siapa pun pemain pergi ke acara musik.

“Saya tidak akan pernah mengirimnya, jujur,” kata Capello. “Dia dibayar oleh klub dan karena itu harus menghormati klub dan fans," tegasnya.

Capello menilai AC Milan tidak tegas. Apalagi, saat ini pandemi COVID-19 belum reda.

"Klub seharusnya melarangnya, Anda tidak boleh bolak-balik antara Sanremo dan Milan," katanya.

Sumber: Sky Sport Italia via Football Italia

Video Populer

Foto Populer