Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Liverpool Bungkam RB Leipzig 2-0

Bola.com, Jakarta Liverpool sukses mencuri kemenangan saat menghadapi RB Leipzig di Leg 1 Babak 16 Liga Champions, Rabu dini hari (17/2/21). Bermain di Puskas Arena, Liverpool unggul 2-0.

Saling serang terjadi di babak pertama, Liverpool yang turun dengan skuat utamanya, gencar melakukan serangan melalui Mo Salah dan Sadio Mane. Sedangkan RB Leipzig beberapa kali mengancam gawang The Reds lewat Sabitzer dan Angelino. Salah satu peluang emas Leipzig diciptakan oleh Angelino pada awal babak pertama. Namun hingga jeda, tidak ada gol tercipta, skor masih 0-0.

Gol yang terjadi akhirnya datang setelah jeda babak pertama. Mo Salah membuka keunggulan Liverpool pada menit ke-53. Mo Salah sukses mencetak gol. Tidak berselang lama, Liverpool menambah keunggulan lewat Sadio Mane pada menit ke-58.

Dengan kemenangan ini, langkah Liverpool untuk bisa melaju ke babak 8 besar Liga Champions terbuka lebar. Pada leg kedua nanti, Liverpool dan RB Leipzig tim akan bermain di Anfield pada 11 Maret 2021. Berikut highlights pertandinganya

Video Populer

Foto Populer