Jadwal Lengkap Live Streaming Liga Champions, Kamis 18 Februari 2021 Dini Hari WIB

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 17 Feb 2021, 15:00 WIB
Diperbarui 17 Feb 2021, 15:00 WIB
Ilustrasi - 16 Besar Liga Champions
Ilustrasi - 16 Besar Liga Champions (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Leg pertama 16 besar Liga Champions berlanjut dengan mempertandingkan dua laga yang digelar pada Kamis (18/2/2021) dini hari WIB. Juventus bertandang ke markas Porto, sementara Borussia Dortmund bertandang ke markas Sevilla.

Setelah rangkaian leg pertama 16 besar Liga Champions dimulai dengan kemenangan telak 4-1 yang diraih PSG atas Barcelona dan kemenangan 2-0 Liverpool atas RB Leipzig, dua pertandingan lagi akan digelar pada malam ini.

Porto yang lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai runner-up Grup C akan menjamu Juventus yang merupakan juara Grup G. Laga ini akan digelar di Estadio do Dragao, Portugal, di mana kedua tim sama-sama mengincar kemenangan demi mencari modal untuk menjalani leg kedua pada Maret mendatang.

Hal serupa juga akan berlaku di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla menjamu Borussia Dortmund. Runner-up Grup E asal Spanyol itu bakal menjadi tantangan berat bagi raksasa Jerman yang lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai juara Grup F itu.

Patut dinantikan bagaimana langkah keempat tim di fase awal babak knockout Liga Champions ini. Jangan lupa kedua pertandingan tersebut bisa dinikmati melalui live streaming di Vidio Premier.

2 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming Liga Champions

Liga Champions - Ilustrasi Piala Liga Champions
Liga Champions - Ilustrasi Piala Liga Champions (Bola.com/Adreanus Titus)

Jadwal Liga Champions, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB

03:00 WIB - Porto vs Juventus, Live streaming klik di sini.

00:00 WIB - Sevilla vs Borussia Dortmund, Live streaming klik di sini.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓