Sukses


Heineken Serukan Fans Sepak Bola Tidak Sendirian Meski Menyaksikan Liga Champions di Rumah

Bola.com, Jakarta - UEFA Champions League atau Liga Champions Eropa masih menjadi salah satu kompetisi sepak bola tahunan yang paling dinantikan di dunia, meskipun cara para penggemar di dunia menontonnya harus berubah lantaran pandemi virus corona saat ini.

Sebagai merek bir premium dunia yang telah menjadi sponsor resmi Liga Champions sejak 2005, Heineken berkomitmen untuk terus menunjukkan dukungan jangka panjangnya kepada kompetisi tersebut dan para penggemarnya lewat pesan #NeverAlone yang diluncurkan di Indonesia.

Heineken menyatukan para penggemar sepak bola melalui kecintaan terhadap merek bir tersebut yang merupakan pendamping sempurna untuk menikmati pertandingan Liga Champions di rumah.

Menurut Jessica Setiawan, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia bagian dari The HEINEKEN Company peraturan yang kerap berubah selama pandemi virus corona dan kapasitas bar yang kian dibatasi menyebabkan banyak penggemar harus menonton pertandingan sepak bola sendirian di rumah.

"Tapi di Heineken kami percaya bahwa dengan adanya sepak bola, kita tidak pernah sendiri. Masing-masing dari kita tetap dapat merasakan setiap detik kegembiraan dankekecewaan dari 90 menit pertandingan," kata Jessica.

"Karena ada jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia yang menonton secara serentak, walaupun mereka menonton di rumah masing-masing," lanjutnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Hospitality at Home

Seiring dengan berbagai perubahan yang muncul akibat pandemi saat ini, Heineken ingin membawa kemeriahan Liga Champions tahun ini ke rumah parapenggemarnya di Indonesia.

Heineken akan memberikan pengalaman baru yangbermakna bagi para konsumen dan penggemar sepak bola Indonesia dengan peluncuran 'Hospitality at Home', sebuah acara meet and greet virtual dengan salah satu legenda sepak bola Eropa, yang juga menonton pertandingan secara bertanggung jawab dirumah.

"Sebagai merek bir kelas dunia, Heineken selalu berusaha memberikan pengalaman yang terbaik dan paling autentik bagi konsumen," Jessica menuturkan.

"Melihat Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan penggemar sepak bola terbanyak di dunia, kami sangat bersemangat untuk menghadirkan salah satu legenda hidup dalam sejarah Liga Champions ke hadapan para penggemar untuk bertemu dan berinteraksi secara virtual, terutama di masa yang luar biasa ini," lanjutnya.

Video Populer

Foto Populer