Sukses


VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho di Bundesliga Musim Ini

Bola.com, JermanBorussia Dortmund sedang dalam performa tidak stabil di Bundesliga 2020/2021. Namun, salah satu bintangnya, Jadon Sancho, tetap menarik perhatian.

Jadon Sancho memang belum setajam semusim atau dua musim sebelumnya di Bundesliga. Pada musim 2018/2019, pemain asal Inggris tersebut menorehkan 12 gol dari 34 pertandingan. Musim 2019/2020, gelandang berusia 20 tahun tersebut menciptakan 17 gol dari 32 laga yang dilakoni.

Musim ini, Sancho baru mencetak 4 gol dari 19 pertandingan yang dimainkan di Bundesliga. Torehannya tercipta semua baru pada 2021. Meski demikian, aksi-aksinya kerap kali membuat kita sebagai penikmat sepak bola menarik perhatian.

Salah satu aksi mengagumkan dari Sancho ketika Borussia Dortmund menghadapi Wolfsburg pada pekan ke-14 di Signal Iduna Park pada 3 Januari 2021. Saat itu, Sancho mencetak gol pertamanya di Bundesliga musim ini.

Sancho menerima bola dari Emre Can. Lalu, ia menggiring bola dan mengecoh bek Wolfsburg, Paulo Otavio. Pemain bertahan asal Brasil tersebut sampai terjatuh untuk mencoba menjatuhkan Sancho. Ia akhirnya dengan sempurna menaklukkan kiper tim tamu, Koen Casteels, pada menit ke-91.

Pergerakan Sancho memang bisa membuat lini pertahanan tim lawan kerepotan. Kecepatan dan kelincahannya juga bisa membuat sebuah pertandingan sepak bola menjadi indah untuk dinikmati.

Seperti apa aksi-aksi terbaik dari bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, di Bundesliga musim ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer