Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: FC Porto Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - FC Porto bakal berhadapan dengan raksasa Serie A, Juventus pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021, Kamis (18/2/2021) dinihari WIB. Pertandingan ini bakal jadi pertemuan duo Portugal, Pepe dan Cristiano Ronaldo.

Sudah 18 tahun sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan tanah airnya, namun keriuhan yang menyambut kepulangannya masih tetap terdengar.

Sekarang berusia 35, dia tidak menunjukkan tanda-tanda memperlambat skor produktifnya, dan melawan Porto, dia mungkin merasa dia punya poin untuk dibuktikan.

Sewaktu masih membela Sporting CP, Cristiano Ronaldo berhasil memenangi enam pertemuan dengan FC Porto, tetapi hanya mencetak satu gol saja. Oleh karena itu, kans untuk menambah catatan gol ke klub berjuluk The Dragons terbuka lebar.

Juventus lebih difavoritkan menang lawan FC Porto, tetapi kerentanan pertahanan mereka sering menyebabkan hasil yang mengejutkan bagi klub Turin tersebut.

Juventus juga diharapkan untuk menang melawan Lyon di perempat final musim lalu, tetapi kinerja yang buruk membuat mereka tersingkir.

Juventus tidak terkalahkan di kompetisi Eropa dalam lima pertandingan terakhir vs Porto dengan Nyonya Tua menang 4 kali dan seri 1 kali dalam prosesnya. Terakhir kali kedua belah pihak saling berhadapan adalah pada 2016/2017 di mana Juventus mengalahkan Porto 3-0 secara agregat.

Jadi apakah Juventus bisa mengalahkan Porto di markas lawan? Yuk sama-sama kita saksikan pertandingan panas ajang Liga Champions ini secara live streaming melalui Vidio. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Leg 1 Babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021

FC Porto Vs Juventus

Hari/tanggal: Kamis, 18 Februari 2021

Stadion: Estadio do Dragao

Kickoff: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio - klik di sini untuk mendapatkan link live streaming

Video Populer

Foto Populer