Sukses


3 Pemain yang Diprediksi Moncer pada Battle 2 Kickstox Saham Bola Edisi Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Bagaimana kondisi portofoliomu di Battle 2 Kickstox Saham Bola edisi Liga Champions? Jangan khawatir jika nilai sahammu turun, masih ada kesempatan untuk memperbaikinya!

Rabu (17/2/2021) dini hari WIB Liga Champions sudah menyajikan dua pertandingan. Barcelona dihajar PSG 1-4, sedangkan Liverpool bisa menaklukkan RB Leipzig 2-0.

Artinya, pemain-pemain pilihan Bolanters dari empat tim tersebut akan mengalami kenaikan atau penurunan nilai investasi. Mungkin ada yang kurang beruntung karena memilih banyak pemain Barcelona.

Tenang saja, klasemen battle saat ini masih bisa berubah. Ada dua pertandingan lagi yang bisa jadi kesempatan kalian untuk memperbaiki portofolio.

Nah, bagi pembaca setia Bola.com yang belum paham, intinya Kickstox Saham Bola merupakan permainan yang menggabungkan sepak bola dengan bursa saham.

Tidak seperti fantasy football lainnya, pada permainan ini kalian akan mendapatkan pengalaman betapa serunya menjadi manajer pemain dan memperhatikan bagaimana nilai saham setiap pemain itu naik atau turun.

Gimana, sudah memiliki gambaran mengenai permainan ini? Nah, sebelum kalian memperbaiki portofolio pada Kickstox Saham Bola, yuk intip informasi dan rekomendasi di bawah ini.

Video

2 dari 4 halaman

Pemain yang Nilai Sahamnya Berpotensi Naik

Untuk kalian yang ingin memperbaiki portofolio, berikut rekomendasi tiga pemain yang mungkin bisa dipertimbangkan. Pilihan ada di tanganmu sendiri ya.

Pertama ada nama Alvaro Morata. Juventus akan bertandang ke Porto nanti. Morata beberapa pekan terakhir tampak menjalin duet apik dengan Ronaldo. Di harga €8.431, Morata seharusnya pilihan menguntungkan.

Lalu ada Ivan Rakitic, gelandang senior yang sudah paham betul panasnya persaingan Liga Champions. Harga Rakitic cukup tinggi, €9.454, tapi berinvestasi padanya bisa jadi jaminan aman.

Ketiga ada Erling Haaland, striker muda Borussia Dortmund. Haaland hanya bernilai €5.642, relatif murah untuk penyerang muda yang terbukti jago mencetak gol.

3 dari 4 halaman

Battle 2 Kickstox Saham Bola Edisi Liga Champions

Pada battle 2 ini, waktu permainannya adalah mulai Rabu (17/2) dan bakal berakhir pada Kamis (18/2) pukul 05:30 WIB. Ada dua laga yang sudah rampung, artinya tersisa dua laga lagi, yakni duel Sevilla vs Borussia Dortmund dan Porto vs Juventus. Pastikan kalian berinvestasi pada pemain dari empat klub ini.

Bagaimana cara mendaftar atau cara bermainnya? Masih sama seperti sebelumnya kok.

  • Cek pilihan bahasa pada browser kamu untuk mendapatkan rekomendasi Bahasa Indonesia
  • Klik di sini untuk mendaftar
  • Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign up bagi yang belum memiliki akun
  • Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 8 ya atau klik di sini
  • Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio kamu
  • Klik Battles kemudian masuk Lobby
  • Pilih BOLA PRIZE BATTLE 2 CHAMPIONS LEAGUE dan join
  • Masuk dashboard dan pilih pemain dari laga-laga Liga Champions pilihanmu
  • Selamat berinvestasi!
4 dari 4 halaman

Hadiah Jutaan Menantimu di Battle 2 Kickstox Saham Bola

Seperti edisi pertama, pada battle 2 ini juga akan disediakan hadiah yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

  • Peringkat 1: Gift Card BukaLapak senilai Rp 1,2 juta
  • Peringkat 2: Uang Tunai/Saldo Dana senilai Rp 400 rb
  • Peringkat 3: 2 Paket Voucher Vidio Premier berlangganan 3 bulan senilai Rp 300 rb

Ikuti terus update mengenai Kickstox Saham Bola dengan follow akun sosial media Bola.com dan jangan lupa juga ajak teman-teman kalian ya!

Video Populer

Foto Populer