Sukses


Liga Champions: Kabar Buruk, Bek Andalan Juventus Masih Absen Hadapi FC Porto

Bola.com, Porto - Juventus tampaknya belum bisa memainkan Leonardo Bonucci dalam waktu dekat ini, termasuk saat menghadapi FC Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2021) dinihari WIB. Sang bek dilaporkan harus menepi agak lama untuk memulihkan cedera yang ia alami.

Musim ini, Bonucci merupakan salah satu pemain andalan Andrea Pirlo. Ia dipercaya menjadi starter di lini pertahanan Juventus.

Pada tengah pekan ini Juventus bertandang ke Portugal untuk menghadapi FC Porto. Bonucci dikonfirmasi tidak bisa ikut dalam perjalanan ini karena mengalami cedera.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Juventus akan ditinggal Bonucci cukup lama. Karena ia butuh waktu ekstra untuk memulihkan cederanya.

Menurut laporan tersebut, Bonucci seharusnya dijadwalkan ikut bertandang ke markas FC Porto. Namun H-1 sebelum keberangkatan, ia mengalami cedera saat berlatih di Continassa (markas latihan Juventus).

Cedera itu dikabarkan merupakan cedera yang kambuh. Jadi ia tidak bisa bermain melawan Porto saat Juventus melawat ke Estadio do Dragao pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, Kamis (18/2/2021) dinihari WIB.

Video

2 dari 2 halaman

Absen Panjang

Menurut laporan tersebut, Bonucci akan absen cukup lama di skuat Juventus. Ia butuh waktu sekitar 20 hari untuk bisa memulihkan cedera tersebut. Dengan catatan bahwa proses pemulihan berjalan lancar.

Dengan absennya Bonucci, para bek tengah Juventus seperti Matthijs De Ligt, Merih Demiral dan Giorgio Chiellini yang akan bertugas melawan Porto nanti. Selain Bonucci, ada dua pemain Juventus lain yang juga mengalami cedera.

Juan Cuadrado dan Arthur Melo dipastikan absen di laga kontra Porto karena masih mengalami cedera.

Sumber: Corriere dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/2/2021)

Video Populer

Foto Populer