VIDEO: Prediksi Liga Champions, Selain Cristiano Ronaldo, Juventus Andalkan Weston Mckennie Hadapi FC Porto

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 17 Feb 2021, 19:07 WIB
Diperbarui 17 Feb 2021, 19:07 WIB

Bola.com, Jakarta Video prediksi kali ini akan membahas tentang pemain kunci dari FC Porto dan Juventus jelang babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/2/2021). Selain nama Cristiano Ronaldo, Juventus bisa mengandalkan Weston Mckennie sebagai pemain kunci.

Cristiano Ronaldo memang menjadi sorotan dalam pertandingan nanti. Namun, bisa saja FC Porto melakukan penjagaan ketat kepada pemain berdarah Portugal ini.

Jika hal tersebut terjadi, maka Weston Mckennie bisa menjadi opsi lain untuk Juventus memberikan bola kedepan. Apalagi Cristiano Ronaldo punya catatan kurang bagus ketika berhadapan dengan FC Porto.Dia hanya mampu mencetak 1 gol dari enam pertemuannya melawan Dragoes.

Ronaldo dua kali menghadapi FC Porto di Liga Portugal ketika membela Sporting Lisbon. Empat pertemuan lainnya terjadi di Liga Champions ketika Cristiano Ronaldo berseragam Manchester United.

Weston Mckennie bisa menjadi andalan baru dari Juventus sebab pemain berusia 22 tahun tersebut, memiliki kelincahan dan akurasi umpan yang baik.

Hal tersebut sangat diperlukan Juventus untuk memasuki daerah lini belakang FC Porto yang disiplin. Tidak hanya itu saja, FC Porto juga bakal di prediksi akan bermain dengan serangan balik.

Alasan tersebut juga merupakan salah satu Weston Mckennie menjadi andalan lain selain Cristiano Ronaldo dalam laga nanti.

Berikut prediksi dari Juventus melawan FC Porto dengan bahasan deretan pemain kunci dari kedua tim, termasuk Cristiano Ronaldo dan peluang Weston Mckennie dalam babak 16 besar Liga Champions nanti.