Sukses


AUDIO: Podcast, Menanti Duel Cristiano Ronaldo Vs Pepe di Liga Champions

Bola.com, Jakarta Podcast Bola.com kali ini akan membahas duel menarik antara FC Porto melawan Juventus dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan yang akan berlangsung pada Kamis (18/2/2021) akan mempertemukan Cristiano Ronaldo dan Pepe.

Dua sahabat yang pernah bermain dalam membela Portugal dan Real Madrid ini akan bertemu di markas FC Porto dini hari nanti.

Juventus lebih difavoritkan menang lawan FC Porto, tetapi kerentanan pertahanan mereka sering menyebabkan hasil yang mengejutkan bagi klub Turin tersebut. Juventus juga diharapkan untuk menang melawan Lyon di perempat final musim lalu, tetapi kinerja yang buruk membuat mereka tersingkir.

Juventus tidak terkalahkan di kompetisi Eropa dalam lima pertandingan terakhir vs Porto dengan Nyonya Tua menang 4 kali dan seri 1 kali dalam prosesnya. Terakhir kali kedua belah pihak saling berhadapan adalah pada 2016/2017 di mana Juventus mengalahkan Porto 3-0 secara agregat.

Jika secara pengalaman, Pepe mungkin lebih paham bagaimana cara untuk menghentikan laju dari pergerakan Cristiano Ronaldo.

Namun, hal tersebut bukan berati Pepe menjadi tumpuan lini belakang dari FC Porto untuk bisa menghadang serangan dari Juventus.

FC Porto juga memiliki kesempatan dalam lini tengah yang dimiliki klub Liga Portugal tersebut. Jesus Corona mungkin bisa menjadi andalan serangan-serangan dari FC Porto.

Kira-kira seperti apa duel menarik antara FC Porto dan Juventus nanti? Terutama pertemuan kedua sahabat yakni Pepe dan Cristiano Ronaldo di babak 16 besar Liga Champions. Berikut ulasan lengkap dalam Podcast Bola.com.

 

Video Populer

Foto Populer