Sukses


Liga Europa: Adnan Januzaj Siap Bikin Manchester United Menyesal Telah Membuangnya

Bola.com, San Sebastian - Sebuah tekad diungkapkan Adnan Januzaj jelang duel Real Sociedad kontra Manchester United. Ia menegaskan membuat bekas timnya itu menyeseal karena telah membuangnya.

Setelah menunggu selama dua bulan, gelaran Liga Europa akan segera digulirkan kembali. Kompetisi elit antar klub Eropa itu akan memasuki fase gugur dengan menggelar pertandingan babak 32 besar.

Salah satu laga yang ditunggu-tunggu adalah duel panas Real Sociedad kontra Manchester United. Banyak yang menilai duel ini adalah final kepagian karena baik Sociedad maupun MU adalah kandidat kuat juara Liga Europa musim ini.

Januzaj mengaku tidak sabar berjumpa dengan Manchester United yang notabene adalah mantan klubnya. "Saya sangat mencintai MU, mereka adalah klub favorit saya, dan hingga hari ini saya selalu menonton pertandingan mereka," buka Januzaj kepada laman resmi UEFA.

Januzaj mengakui bahwa melawan United akan terasa canggung baginya. Namun ia bertekad untuk menyingkirkan mantan timnya itu di fase gugur ini.

"Ketika saya menyadari akan berhadapan dengan United, ada rasa aneh hinggap pada diri saya."

"Namun pada akhirnya saya ingin mencoba untuk mengalahkan mereka. Saya ingin menunjukkan bahwa Manchester United telah salah membuang saya dan hal-hal semacam itu."

 

Video

2 dari 2 halaman

Kans Juara Liga Europa Terbuka Jika Mampu Kalahkan Manchester United

Menurut Januzaj, Sociedad harus bekerja keras untuk memenangkan laga kontra MU ini. Ia yakin jika mereka mengalahkan MU, maka pintu mereka menjadi juara Liga Europa akan terbuka lebar.

"Jika kami mengalahkan United, maka kami mendapatkan kesempatan yang sangat besar untuk memenangkan Liga Europa. Ini karena United menurut saya adalah kandidat terkuat juara Liga Europa musim ini."

"Kami tahu bahwa kami bisa membuat segalanya menjadi nyata di Liga Europa dan kami ingin membuktikan diri kami di depan orang-orang." ujarnya.

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 17/2/2021)

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol
    Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol
    Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol

    Real Sociedad

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer